Top News

Top 5 News: Madrid Untung Karena Messi, Juventus Bidik 'Kembaran' Pirlo

Jumat, 13 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut top 5 news edisi Kamis (12/11/20) dimana Real Madrid untung besar karena Lionel Messi dan Juventus membidik 'kembaran' Andrea Pirlo di bursa transfer. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut top 5 news edisi Kamis (12/11/20) dimana Real Madrid untung besar karena Lionel Messi dan Juventus membidik 'kembaran' Andrea Pirlo di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news edisi Kamis (12/11/20) dimana di antaranya adalah Real Madrid yang untung besar karena Lionel Messi dan Juventus yang membidik 'kembaran' Andrea Pirlo.

1. Tempat Favorit Marcus Gideon Kencan Bareng Istri

Bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, ternyata punya tempat favorit untuk berkencan dengan pujaan hatinya, Agnes Amelinda Mulyadi.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah di instastory Instagram milik istri Marcus Gideon, Agnes, pada, Rabu (11/11/20). Dalam postingan tersebut, Marcus tampak sedang asyik bermain di sebuah wahana.

Baca selengkapnya: Dari Pacaran Hingga Berkeluarga, Marcus Gideon Tak Pernah Bosan Kencan di Tempat Ini

2. Hasil Laga Timnas Belanda vs Spanyol

Timnas Belanda mampu menahan imbang tamu mereka, Spanyol, dalam sebuah pertandingan persahabatan yang digelar pada Kamis (12/11/20) di Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Setelah sempat tertinggal 0-1, Belanda berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek. Skor kedua tim jadi 1-1 sampai pertandingan berakhir.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol: Untung Ada Bintang Man United

3. Lionel Messi Bikin Real Madrid Untung dan Barcelona 'Buntung'

Ketika Barcelona kian pasti ditinggal Lionel Messi, rival LaLiga Spanyol mereka, Real Madrid malah berpeluang mujur Januari nanti. Bagaimana tidak? El Real bakal dapat pemain titisan megabintang asal Argentina itu.

Bicara soal kehebatan Barca tak lepas dari peran serta La Pulga yang sudah habiskan 20 tahun masa baktinya dengan torehan 34 trofi, baik di tingkat domestik maupun Eropa. Akan tetapi karena berbagai hal, hubungan harmonis ini malah sudah diujung tanduk.

Baca selengkapnya: Barcelona Gigit Jari Ditinggal Lionel Messi, Real Madrid Malah Untung Berlipat

4. Juventus Bidik 'Kembaran' Andrea Pirlo

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata menempatkan 'kembaran' Andrea Pirlo sebagai prioritas yang akan mereka boyong ke Turin di bursa transfer Januari 2021.

Melansir dari Sportskeeda, mereka dikabarkan ingin mendatangkan amunisi baru bernama Manuel Locatelli, seorang gelandang berusia 22 tahun asal Italia yang saat ini sedang membela Sassuolo.

Baca selengkapnya: Terbongkar! Transfer Prioritas Juventus untuk 2021 Ternyata 'Kembaran' Pirlo

5. PSSI Melunak Soal Karantina Demi Timnas U-19

PSSI kini masih mempertimbangkan banyak hal terkait lokasi negara tujuan untuk lanjutan  pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 selanjutnya. Termasuk bila harus melalui proses karantina selama 14 hari.

PSSI memang berencana kembali mengirim timnas Indonesia U-19 untuk menggelar pemusatan latihan di luar negeri. Setidaknya ada beberapa negara yang menjadi tujuan PSSI, yakni Korea Selatan dan Spanyol.

Baca selengkapnya: Kirim Timnas U-19 ke Korea Selatan, PSSI Melunak soal Karantina