Top News

Top 5 News: Media Malaysia Heran ke Timnas Indonesia, Sophia Latjuba Ketagihan Naik Gunung

Sabtu, 14 November 2020 06:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan Top 5 News INDOSPORT dari media Malaysia heran ke Timnas Senior Indonesia hingga Sophia Latjuba yang ketagihan naik gunung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan Top 5 News INDOSPORT dari media Malaysia heran ke Timnas Senior Indonesia hingga Sophia Latjuba yang ketagihan naik gunung.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Jumat (13/11/20), dari media Malaysia yang heran Timnas Senior Indonesia di anak tirikan hingga Sophia Latjuba yang ketagihan naik gunung.

Media Malaysia Heran Mengapa Timnas Indonesia Senior Dinomorduakan

Belum juga ada tanda-tanda kapan timnas Indonesia senior akan melakukan pemusatan latihan (TC) menjelang laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Belum adanya persiapan dari timnas Indonesia itu membuat media Malaysia, Vocketfc heran. Padahal mereka pernah mendengar pernyataan PSSI mengenai target yang diberikan Shin Tae-yong yakni bisa menyapu bersih tiga laga sisa fase grup.

Baca selengkapnya: Media Malaysia Heran Mengapa Timnas Indonesia Senior Dinomorduakan

Liburan ala Sultan, Marcus Gideon Naik Pesawat Pribadi sambil Nikmati Minuman Rp5jt

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menikmati liburan mewah bersama istri, Agnes Amelinda Mulyadi dan anak mereka, Marcus Gideon Jr dengan menumpang pesawat pribadi. 

Dalam unggahan di Instagramnya, Jumat (13/11/20), rekan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu tampak berada di sebuah pesawat pribadi bersama anak dan istrinya. Gideon pun menjelaskan bahwa ia dan keluarga akan menikmati momen liburan.

Baca selengkapnya: Liburan ala Sultan, Marcus Gideon Naik Pesawat Pribadi sambil Nikmati Minuman Rp5jt

Pantaskah Hakan Calhanoglu Dihargai AC Milan Rp100 Miliar per Tahun?

Permintaan gaji gelandang klub Serie A Italia, AC Milan, yang tengah naik daun, Hakan Calhanoglu, menuai pro kontra, pantaskah ia digaji sampai Rp100 miliar per musim?

Pintu keluar bagi Hakan Calhanoglu dari klub Serie A Italia, AC Milan, semakin nyata, Paolo Maldini dan kolega pun dituntut untuk bisa memenuhi permintaan gaji tinggi dari Turki itu agar tak keluar. 

Baca selengkapnya: Pantaskah Hakan Calhanoglu Dihargai AC Milan Rp100 Miliar per Tahun?

Hanya Demi Boyong 1 Pemain, Chelsea Akan Tumbalkan 3 Bintangnya

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menumbalkan tiga pemainnya hanya demi mendaratkan Declan Rice yang sudah mereka incar sejak bursa transfer musim panas 2020.

Melansir portal olahraga Caught Offside, tiga bintang tersebut adalah Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Jorginho. Chelsea akan menguangkan mereka demi memboyong Declan Rice.

Baca selengkapnya: Hanya Demi Boyong 1 Pemain, Chelsea Akan Tumbalkan 3 Bintangnya

Awet Muda dan Seksi, Sophia Latjuba Ketagihan Naik Gunung

Sophia Latjuba merupakan model sekaligus aktris yang sudah berusia 50 tahun. Meski sudah menginjak setengah abad, ibu dari Eva Celia itu tetap terlihat awet muda dengan tubuhnya yang seksi dan bugar.

Dalam berolahraga, Sophia Latjuba, tidak pilih-pilih. Ia justru menjajal beragam olahraga baru, termasuk yang menantang adrenaline.  Baru-baru ini, dia tampak menunjukkan momen saat melakukan trekking dan naik gunung atau hiking.

Baca selengkapnya: Awet Muda dan Seksi, Sophia Latjuba Ketagihan Naik Gunung