Bursa Transfer

Hanya Demi Boyong 1 Pemain, Chelsea Akan Tumbalkan 3 Bintangnya

Jumat, 13 November 2020 02:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Wallpaper Cave
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menumbalkan tiga pemainnya hanya demi mendaratkan satu pemain yang sudah mereka incar sejak bursa transfer 2020. Copyright: © Wallpaper Cave
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menumbalkan tiga pemainnya hanya demi mendaratkan satu pemain yang sudah mereka incar sejak bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menumbalkan tiga pemainnya hanya demi mendaratkan satu pemain yang sudah mereka incar sejak bursa transfer musim panas 2020.

Chelsea selama ini dikaitkan dengan bek West Ham United yang bernama Declan Rice. Pada musim panas 2020 yang lalu, mereka sebenarnya sudah membahas hal ini dengan West Ham, tapi hasilnya tak sesuai kenyataan.

Meski gagal memboyong Rice ke Stamford Bridge, The Blues dikabarkan tetap ingin mencobanya kembali di bursa transfer musim dingin 2021. Namun sebelum itu, mereka akan melepas tiga pemain terlebih dulu.

Melansir portal olahraga Caught Offside, tiga bintang tersebut adalah Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Jorginho. Chelsea akan menguangkan mereka demi memboyong Declan Rice.

Meski demikian, raksasa Liga Inggris tersebut menemui batu sandungan yang mengkhawatirkan, yaitu terkait pembeli. Sebab, belum tentu mereka bisa melepas tiga pemain sekaligus di Januari 2021.

Sehingga, Chelsea dikabarkan sedang menjajaki ide untuk meminjamkan Rudiger, Alonso, dan Jorginho terlebih dahulu dengan opsi atau obligasi pembelian. Hal ini bisa menarik minat klub-klub lain.

Selain itu, mereka juga masih harus membujuk West Ham atau The Hammers untuk melepaskan Rice seperti harapan mereka. Sebab, klub tersebut selama ini memang tak ingin menjual Rice.

Declan Rice telah memperkuat West Ham United sejak 2015. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah dimainkan 107 kali dan pernah menjadi pemain terbaik West Ham 2019-2020.