Bola Internasional

Eks Liverpool Sebut Bek Chelsea Ini Lebih Hebat Dibandingkan Trent Alexander-Arnold

Rabu, 11 November 2020 14:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Reece James, bek Chelsea Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Reece James, bek Chelsea

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson memberikan penilaiannya terhadap Trent Alexander-Arnold dan Reece James.

Penilaian itu dikemukanan Glen Johnson sebelum Timnas Inggris melakoni laga persahabatan kontra Irlandia. Pertandingan Inggris vs Irlandia rencananya akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada, Jumat (13/11/20).

Menurut Glen Johnson, Reece James lebih layak menjadi pilihan utama sebagai bek kanan di Timnas Inggris.

"Saya akan mengatakan, secara keseluruhan, ini adalah pertarungan antara Trent dan Reece James. Itu tergantung pada siapa Anda bermain, tentu saja, tapi saya pikir Reece James adalah bek yang lebih baik. Saya pikir dia lebih cepat, lebih kuat," ujar Johnson kepada Compare.bet dilansir dari Sport Bible.

"Trent hebat dalam penguasaan bola, dia pesepakbola yang sangat pintar dan jauh lebih bijak meskipun masih muda. Saya pikir Trent akan menjadi nomor satu. Tetapi Reece tetap akan menjadi cadangan yang fantastis," sambungnya lagi.

Setelah melakoni laga kontra Irlandia, Timnas Inggris akan melanjutkan perjuangannya di ajang UEFA Nations League pada hari Minggu (15/11/20) melawan Belgia.

Setelah itu Timnas Islandia telah menanti Timnas Inggris pada 18 November mendatang. Trent Alexander-Arnold dipastikan tidak akan bisa diturunkan dalam laga uji coba kontra Irlandia.

Pasalnya Arnold mengalami cedera saat memperkuat Liverpool dalam laga kontra Manchester City di ajang Liga Inggris.