Bursa Transfer

AC Milan Segera Kedatangan Pemain Baru Secara Gratis

Selasa, 17 November 2020 07:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Brescia, Andrea Cistana Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Brescia, Andrea Cistana

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan bakal segera kedatangan pemain baru dari Brescia lagi yang kini dengan status bebas transfer. 

Setelah Sandro Tonali, tampak AC Milan benar-benar jatuh cinta dengan talenta Brescia. Meski sudah turun ke Serie B Italia, tapi AC Milan ternyata masih tertarik dengan salah satu talentanya. 

Dia adalah Andrea Cistana yang bermain sebagai pemain belakang. Menurut laporan dari Sempre Milan, AC Milan awal pekan ini bakal segera menyelesaikan proses negosiasi dengan Brescia untuk datangkan Andrea Cistana dengan status bebas transfer. 

Jadi rencana AC Milan adalah mendatangkannya secara resmi Andrea Cistana pada Januari mendatang. Tetapi bek berusia 23 tahun itu dipersilahkan untuk bermain di Brescia hingga akhir musim ini. 

Hingga berita ini diturunkan, AC Milan masih negosiasi alot agar rencananya mendatangkan bintang Brescia secara gratis bisa terealisasi. AC Milan saat ini masih memertahankan kontaknya dengan agen dari Andrea Cistana. 

Bicara soal Andrea Cistana, dia memang sejatinya adalah salah satu bek masa depan Italia. Hal itu dibuktikannya dengan pernahnya ia dipanggil tim senior Italia asuhan Roberto Mancini pada tahun lalu. 

Sayang saat ini, Andrea Cistana tak bisa menunjukkan kebolehannya karena tengah dibekap cedera lutut. Tetapi itu tak menghalangi AC Milan yang melihat adanya peluang datangkan Andrea Cistana secara gratis. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%