Top News

Top 5 News: Kekayaan Miris Mike Tyson, Bagus Kahfi Diincar Ajax

Sabtu, 21 November 2020 06:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Jumat (20/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk soal kekayaan Mike Tyson yang membuat miris. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Jumat (20/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk soal kekayaan Mike Tyson yang membuat miris.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita terbit sepanjang Jumat (20/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk soal kekayaan Mike Tyson yang membuat miris.

Artikel mengenai bulutangkis menjadi yang paling menyita perhatian pembaca INDOSPORT, seperti media asing yang menyoroti Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Berikut Top 5 News terkini.

1. Nilai Kekayaan Mike Tyson yang Miris

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, ternyata memiliki kekayaan yang tinggal menyisakan puluhan miliar saja meski di sepanjang kariernya, ia pernah punya harta bernilai Rp9 triliun lebih.

Mike Tyson adalah petinju kelas berat supertenar dan amat sukses. Tak heran, ia memang bergelimang kekayaan luar biasa.

Bagaimana kisah hingga kekayaan Mike Tyson berkurang? Selengkapnya: Miris, Dari Rp9 Triliun Lebih Kekayaan Mike Tyson Kini Hanya Tersisa Puluhan Miliar.

2. Kabar Bahagia Marcus Gideon Sampai ke China

Berita bahagia dari pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon yang akan segera memiliki anak kedua mendapat sorotan dari media China.

Marcus Gideon diketahui segera memiliki anak kedua setelah sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi, sedang berbadan dua.

Media China pun memberitakan hal ini seperti yang INDOSPORT paparkan di artikel: Terdengar Hingga China, Kabar Bahagia Keluarga Marcus Gideon Jadi Sorotan.

3. Media Thailand Kaget Bagus Kahfi Dibidik Ajax

Media Thailand, Siam Sport, tercengang mendengar isu Bagus Kahfi yang sedang diincar oleh raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Media yang sama juga terkejut bahwa ketertarikan kepada Bagus Kahfi juga datang dari klub Belanda lainnya, yakni FC Utrecht.

Kisah tersebut lebih jelasnya ada di artikel berikut: Media Thailand Tercengang Bagus Kahfi Diincar Ajax Amsterdam.

4. Ngefans, Pebulutangkis Putri Inggris Ingin Duet Bareng Tontowi Ahmad

Atlet para badminton asal Inggris, Rachel Chong, ternyata mengagumi mantan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Saking nge-fans, Rachel Chong mengaku menyimpan harapan untuk berpasangan dengan Tontowi Ahmad di lapangan.

Cerita Rachel Chong dapat dibaca selengkapnya: Ngefans Berat, Pebulutangkis Inggris Ingin Duet dengan Tontowi Ahmad.

5. Prospek Cerah Jojo-Ginting di Olimpiade Tokyo

Media asing mengulas bahwa dua pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, memiliki prospek cerah di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie merupakan dua pebulutangkis yang akan menjadi andalan Indonesia di nomor tunggal putra pada gelaran Olimpiade Tokyo tahun depan.

Media China, Sport Sina, menjabarkan ulasan mereka dalam artikel: Media Asing Sebut Anthony Ginting dan Jonatan Christie Prospek Cerah di Olimpiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%