Terdengar Hingga China, Kabar Bahagia Keluarga Marcus Gideon Jadi Sorotan

Jumat, 20 November 2020 17:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia dari pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon yang akan segera memiliki anak kedua menjadi sorotan dari media China.

Pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia Marcus Gideon diketahui akan segera memiliki anak kedua setelah sang istri Agnes Amelinda Mulyadi tengah berbadan dua.

Kabar bakal rekan duet Kevin Sanjaya bakal segera memiliki dua orang anak ini pun menjadi sorotan media China, Sports Sina yang juga turut bahagia dengan kabar tersebut.

Media China tampak jelas menyoroti postingan pebulutangkis Marcus Gideon yang mengatakan bahwa member keluarganya akan segera menjadi empat.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya di ganda putra ini telah memiliki seorang anak laki-laki yang dinamai mirip dirinya yaitu Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Pebulutangkis yang akrab disapa Koh Sinyo dikaruniai anak pertama pada 29 Januari 2019 dari hasil pernikahannya bersama dengan Agnes Amelinda Mulyadi.

Setelah putra pertamanya resmi berusia satu tahun, pebulutangkis Marcus Gideon pun tidak perlu menunggu lama menanti kehadiran buah hatinya yang kedua setelah beberapa waktu belakang ini, istrinya Agnes Amelinda Mulyadi mengumumkan kehamilan kedua.

Bersama dengan Kevin Sanjaya, pebulutangkis Marcus Gideon akan segera beraksi pada Januari 2021 mendatang di Bangkok, Thailand pada turnamen seri Asia.

Turnamen Asia Open I akan digelar pada 12 - 17 Januari 2021, yang diikuti oleh Asia Open II pada 19 - 24 Januari dan ditutup oleh BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.