Media China Syok dengan Harga Fantastis Jam Tangan Marcus Gideon

Minggu, 15 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Media China, Aiyuke, syok dengan koleksi jam tangan dari pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang harganya sangat fantastis. Copyright: © badmintonindonesia.org
Media China, Aiyuke, syok dengan koleksi jam tangan dari pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang harganya sangat fantastis.

INDOSPORT.COM - Media China, Aiyuke, syok dengan koleksi jam tangan dari pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang harganya sangat fantastis.

Menempati peringkat 1 dunia dan sering meraih gelar bergengsi di bulutangkis rupanya membuat rekan duet Kevin Sanjaya hobi mengoleksi jam tangan dengan harga yang fantastis.

Media China bahkan mengabadikan empat momen ketika pebulutangkis Marcus Gideon memakai jam tangan yang harganya fantastis saat sedang bersama dengan keluarganya.

Berikut INDOSPORT.com mengabadikan empat jam tangan milik Marcus Gideon yang harganya fantastis seperti yang disebutkan oleh media China:

Patek Philippe Geneve Nautilus

© aiyuke.com
Koleksi Jam tangan Marcus Gideon. Copyright: aiyuke.comKoleksi Jam tangan Marcus Gideon.

Jam tangan Patek Philippe Geneve Nautilus yang dipakai oleh Marcus Gideon disebut media China harganya mencapai 78,399 dolar AS atau setara Rp1,1 miliar.

Patek Philippe Geneve Aquanut

© aiyuke.com
Koleksi Jam tangan Marcus Gideon 2. Copyright: aiyuke.comKoleksi Jam tangan Marcus Gideon 2.

Jam tangan mewah berikutnya yang dipakai rekan duet Kevin Sanjaya masih dari merk yang sama hanya beda model saja, yaitu Patek Phileppe Geneve Aquanut yang disebut media China harganya mencapai Rp1,01 miliar.

Rolex GMT-Master II

© aiyuke.com
Koleksi Jam tangan Marcus Gideon 4. Copyright: aiyuke.comKoleksi Jam tangan Marcus Gideon 4.

Berikutnya yaitu jam tangan Rolex GMT - Master II yang digunakan oleh Marcus Gideon disebut media China memiliki harga 33900 dolar AS atau setara Rp480,53 juta

Patek Philippe Geneve Nautilus Seri 5980/1R

© aiyuke.com
Koleksi Jam tangan Marcus Gideon 3. Copyright: aiyuke.comKoleksi Jam tangan Marcus Gideon 3.

Harga jam tangan Patek Philippe Geneve Nautilus Seri 5980/1R yang digunakan oleh rekan  disebut media China harganya mencapai 169995 dolar AS atau setara Rp2,4 miliar.