Liburan Mewah Naik Jet Pribadi, Istri Marcus Gideon: Thankful

Sabtu, 14 November 2020 12:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi. Copyright: © Instagram
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi.

INDOSPORT.COM – Istri pebulutangkis Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, menikmai liburan mewah dengan naik pesawat jet pribadi bersama suami dan putranya.

Agnes Amelinda Mulyadi baru-baru ini membagikan momen saat dirinya menaiki sebuah pesawat jet yang mengangkutnya untuk berlibur ke Bali.

Lewat unggahan di Instagram, Jumat (13/11/20), Agnes memperlihatkan saat dirinya duduk di kabin pesawat sambil memangku Marcus Gideon Jr. Di sebelahnya juga terdapat tas bermerek Hermes yang ditaksir bernilai jutaan rupiah.

Sementara pada foto kedua tampak Agnes bersanding dengan suaminya Marcus Gideon yang sedang menggendor Junior di depan pintu masuk pesawat jet.

Agnes kemudian menuliskan kata, “Thankful”, yang menjadi bentuk ungkapan rasa syukurnya akhirnya bisa sampai di Pulau Dewata dengan selamat.

Pesawat jet mungkin jadi pilihan transportasi Marcus Gideon dan keluarga yang ingin menikmati liburan tanpan khawatir terkena kontrak virus corona yang sedang mewabah.

Bagaimanapun, kesehatan dan keselamatan anggota keluarga lebih penting ketimbang harus naik pesawat umum yang cenderung berisiko tertular lebih besar.

Itulah mungkin pesan yang ingin disampaikan Agnes melalui unggahannya.

Meski begitu unggahan ini tetap membuat para penggemar Marcus Gideon terpana, mengingat idola mereka liburan memakai pesawat jet bak seorang sultan.

@visitehomebidan: “Behhh pesawat pribadi ya bu Markus mantab luar biasa.”

@_fiscnd: “The real sultan, mba rrrr cuma ngaku ngaku.”

@nonshien23: “Pesawat pribadi, aduuuh mantaps.”

@icdi22: “What a beautiful family and the Hermes Kelly.”

Ya, Marcus Gideon memang dikenal tajir melintir. Belum lama ini, jam tangan berwarna biru miliknya sempat viral. Jam tersebut rupanya keluaran Patek Phillie Geneve yang harganya bikin pusing, yaitu sekitar Rp1 miliar. 

Tak hanya itu, ia juga memiliki gedung bulutangkis berstandar internasional, 'Gideon Badminton Hall'. Gedung ini berlokasi di Jalan Swada Pabuaran No. 1, Ciangsana, kecamatan Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat.

Terlepas dari liburan mewah tersebut, Agnes dan Marcus bakal menikmati momen liburan ini dengan sebaik mungkin sebelum suaminya, yang merupakan rekan tandem Kevin Sanjaya, kembali berlatih untuk mempersiapkan turnamen di bulan Januari.

Pada bulan tersebut tahun depan, Marcus/Kevin direncanakan ikut ambil bagian di dua Tur Asia Open sebelum kemudian melenggang ke BWF World Tour Finals.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%