Miris, Dari Rp9 Triliun Lebih Kekayaan Mike Tyson Kini Hanya Tersisa Puluhan Miliar

Jumat, 20 November 2020 16:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Kekayaan Mike Tyson ternyata tinggal puluhan miliar saja meski di sepanjang karirnya, ia pernah mengumpulkan kekayaan sampai Rp9 triliun lebih. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Kekayaan Mike Tyson ternyata tinggal puluhan miliar saja meski di sepanjang karirnya, ia pernah mengumpulkan kekayaan sampai Rp9 triliun lebih.

INDOSPORT.COM - Petinju veteran dunia, Mike Tyson, ternyata tinggal menyisakan puluhan miliar saja meski di sepanjang kariernya, ia pernah mengumpulkan kekayaan sampai Rp9 triliun lebih.

Mike Tyson adalah seorang petinju supertenar yang namanya begitu tak asing di telinga penggemar olahraga baku hantam tersebut. Kesuksesannya berkarir membuat Tyson bergelimang harta.

Meski dirinya sudah pensiun pada 2006 yang lalu, tapi petarung berjuluk 'Si Leher Beton' itu ternyata tetap memiliki kekayaan sebesar 685 juta USD atau sekitar Rp9,7 triliun seperti dilansir dari portal berita The Sun.

Namun sekarang, berdasarkan Give Me Sport, Tyson justru dikabarkan hanya memiliki 3 juta USD atau setara dengan Rp42 miliar saja. Hal itu terjadi dikarenakan tiga hal yang sangat mempengaruhi kehidupannya.

Pertama, gaya hidup bermewah-mewahan. Kedua, perceraian yang sudah dua kali terjadi dalam hidupnya. Ketiga, hukuman tiga tahun penjara yang pernah ia lakoni akibat kasus pemerkosaan.

Untungnya, kehancuran yang ia alami telah ditutup dengan perjalanannya di dunia akting. Ia pernah mengambil peran di film seperti Rocky Balboa (2006), Scary Movie 4 (2006), The Hangover (2009), Ip Man 3 (2013), dan lain-lain.

Selain itu, Tyson juga menjalani bisnis ganja yang ternyata bisa laku keras. Bahkan katanya, penghasilannya untuk bahan obat itu bisa mencapai 500 ribu USD per bulan atau sekitar Rp7,1 miliar.

Dari sini, Mike Tyson mulai pelan-pelan membangun kembali kehidupannya sambil siap melakukan comeback di dunia tinju. Dikabarkan, ia sedang bersiap untuk tanding melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%