Liga Indonesia

Widodo C. Putro Bongkar Alasan Anak Lelakinya Tak Jadi Pesepak bola Seperti Dirinya

Kamis, 26 November 2020 15:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasan anak lelakinya tak terjun ke sepak bola seperti dirinya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasan anak lelakinya tak terjun ke sepak bola seperti dirinya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasan anak lelakinya tak terjun ke sepak bola seperti dirinya. Putra sulungnya ternyata punya pilihan sendiri dan Widodo tak keberatan jika tak ada penerusnya.

Widodo punya dua anak yakni Eugelian Daniel Cahyono Putro dan Anya Aurelia Putri. Namun, putra sulungnya, Daniel diketahui berkarir sebagai aparatur sipil negara (ASN/PNS).

Disinggung soal tidak adanya generasi penerus di sepak bola, Widodo tidak mempermasalahkannya. Ia tetap mendukung apa pun keputusan anak-anaknya, sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

"Dikembalikan lagi kepada anaknya. Saya sebagai orang tua support apa keinginan dari anak, yang penting positif," tutur Widodo.

"Dia juga senang main bola dan futsal,  tapi lebih intens ke akademiknya," imbuhnya.

Berbeda dengan Daniel, putri Widodo, Anya Aurelia nampaknya sangat dekat dengan sepak bola. Ia bahkan ikut turnamen sepak bola wanita Bengawan Cup III di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo 2017 lalu.

"Ya selama ini papah mendukung, ya cuma berpesan latihan yang serius, tetap semangat," kata Anya kala itu.