Bursa Transfer

Bukan Juventus, Hakan Calhanoglu Kian Dekat ke Manchester United

Jumat, 27 November 2020 02:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk AC Milan

INDOSPORT.COM - Ternyata bukan Juventus, Hakan Calhanoglu justru dikabarkan kian dekat bakal bergabung dengan Manchester United. 

Menurut laporan dari Christian Falk, jurnalis Bild, ia mengklaim bahwa Hakan Calhanoglu kian dekat dengan pintu masuk Old Trafford. Hal itu dikarenakan Manchester United saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan agen dari Hakan Calhanoglu. 

Seperti yang kita tahu, Hakan Calhanoglu memang masih tetap fokus bersama AC Milan, tetapi ketidakjelasan perpanjangan kontrak membuat spekulasi dirinya hengkang menguat. Juventus dan Atletico Madrid pun siaga dan siap membajak Calhanoglu.

Namun ternyata menurut Falk, justru Manchester United yang sedang memimpin perburuan Hakan Calhanoglu. Ia pun yakin jika kepindahan Calhanoglu ke Manchester United lebih mungkin ketimbang bersama Juventus. 

“Pembicaraan antara Manchester United dengan agen Calhanoglu sudah sangat, sangat dalam dan kini bintang AC Milan memang sudah niat bakal pergi secara gratis. Jadi transfer Calhanoglu ke Manchester United sangat mungkin,” kata Christian Falk. 

Manchester United sendiri saat ini sudah memiliki banyak stok gelandang berkualitas seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Bahkan Donny van de Beek yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam saja sulit menembus tim utama. 

Meski begitu, dengan kemampuan Calhanoglu yang sukses membuat AC Milan kembali ke papan atas Serie A Italia, diyakini dirinya bisa bersaing di Manchester United. Hingga berita ini diturunkan, proses negosiasi masih terjadi tapi Manchester United sudah di depan Juventus. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%