Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Tottenham: Tes Sempurna Lampard dan Mourinho

Jumat, 27 November 2020 22:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11/20) WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11/20) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11/20) WIB.

Laga Big Match akan tersaji di pekan ke-10 di mana Derbi London akan terjadi saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur. Laga ini sendiri diyakini akan menyita perhatian banyak pecinta sepak bola.

Pasalnya, laga ini disebut sebagai tes sempurna baik untuk Chelsea dan Tottenham menjadi juara Liga Inggris 2020/21. Sebagaimana diketahui, kedua tim tengah berada dalam laju apik di kompetisi terpopuler tersebut.

Chelsea selaku tuan rumah belum terkalahkan dalam lima terakhir di Liga Inggris. Hal yang sama juga berlaku untuk Tottenham selaku tim tamu.

Hebatnya, baik Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim terproduktif dan tersolid di mana The Blues mampu menorehkan torehan 22 gol dan kebobolan 10 gol, sedangkan Spurs mencetak 21 gol dan kebobolan sembilan gol.

Kedua tim sama-sama surplus 12 gol dalam sembilan laga dan menjadi  yang terbaik di Liga Inggris 2020/21 sejauh ini. Tak pelak, keduanya pun dijagokan menjadi kampiun musim ini.

Namun terlalu cepat untuk mengatakan bahwa duel ini akan jadi penentu juara. Justru laga ini lebih cocok disebut sebagai tes nyata untuk menentukan siapa yang paling siap menjadi juara.

Dengan performa kedua tim, di tambah kehadiran murid dan guru, Frank Lampard dan Jose Mourinho, tentu laga ini akan menarik untuk disaksikan. Mungkin saja, dari laga ini, bisa ditarik kesimpulan siapa yang paling siap menjuarai Liga Inggris musim 2020/21.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3):

Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Kante, Mount, Kovacic; Hakim Ziyech, Abraham, Timo Werner

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Lamela, Moura, Son Heung-min; Harry Kane

Player to Watch:

Hakim Ziyech (Chelsea)

Hakim Ziyech membuktikan bahwa dirinya benar-benar menjadi pembelian tersukses Chelsea di musim panas 2020. Dalam 5 laga Liga Inggris yang ia mainkan, total satu gol dan tiga assist ia cetak. Dengan kemampuannya mengkreasi serangan, ia diharapkan mampu membongkar pertahanan Spurs.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane seakan menjadi penyerang yang lebih komplit bersama Jose Mourinho. Di musim 2020/21 ini saja, torehannya gol dan assistnya mencapai dua digit. Di Liga Inggris, ia telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam sembilan laga.

Head to Head:

Tottenham 1 – 1 Chelsea (Tottenham Menang Adu Penalti)
Chelsea 2 – 1 Tottenham
Tottenham 0 – 2 Chelsea
Chelsea 2 – 0 Tottenham
Chelsea 2 – 2 (Chelsea Menang Adu Penalti)

5 Laga Terakhir Chelsea:

Rennes 1 – 2 Chelsea
Newcastle 0 – 2 Chelsea
Chelsea 4 – 1 Sheffield United
Chelsea 3 – 0 Rennes
Burnley 0 – 3 Chelsea

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Tottenham 4 – 0 Ludogorets
Tottenham 2 – 0 Manchester City
West Brom 0 – 1 Tottenham
Ludogorets 1 – 3 Tottenham
Tottenham 2 – 1 Brighton

Prediksi INDOSPORT:

Chelsea: 40 persen

Imbang: 20 persen

Tottenham Hotspur: 40 persen

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%