Liga Inggris

Bakal Gantikan Solskjaer di Manchester United, Ralph Hasenhuttl Buka Suara

Sabtu, 28 November 2020 21:06 WIB
Editor: Juni Adi
Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton. Copyright: © Twitter@branko_opsomer
Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton.

INDOSPORT.COM - Disebut bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United, Ralph Hasenhuttl akhirnya buka suara dan menyebut jika dirinya belum tertarik pindah.

Sebelumnya, nama Ole Gunnar Solskjaer memang sempat ramai dibicarakan bakal segera lengser dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. Terlebih pasca hasil buruk saat menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir beberapa pekan lalu.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar manajemen United dan disiapkan sebagai pengganti Ole. Salah satu nama yang santer disebut adalah Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton yang musim ini berhasil menyulap The Soton tampil impresif.

Tercatat, mantan pelatih RB Leipzig tersebut berhasil membawa Southampton meraih tujuh laga tanpa kekalahan dengan lima diantaranya berakhir kemenangan di semua laga musim ini.

Hasil tersebut pun sempat membuat Southampton bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dan jadi pencapaian pertama mereka sejak tahun 1988 silam.

Dikaitkan dengan Manchester United, Hasenhuttl pun akhirnya buka suara. Melansir dari laman Metro, disebutkan bahwa Hasenhuttl belum pernah mendengar isu tim lain yang meminati jasanya, termasuk dari pihak The Red Devils.

Lebih lanjut Hasenhuttl menjelaskan, jika dirinya masih ingin berkomitmen bersama Southampton hingga beberapa musim kedepan, apalagi sudah banyak proyek jangka panjang yang telah disiapkan.

"Ini bukanlah sesuatu yang saya dengarkan. Saya tidak memiliki media sosial dan saya tidak membaca berita,” ucap Hasenhuttl.

"Saya jauh lebih tertarik dengan apa yang terjadi di klub kami, di sini saat ini. Saya telah menandatangani kontrak baru. Ini adalah proyek jangka panjang bagi saya dan kami ingin meningkatkan klub,” tambahnya.

Sementara itu, Southampton sendiri akan menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris hari Minggu (29/10/20) mendatang. Laga ini bakal jadi pembuktian, apakah Hasenhuttl memang lebih baik ketimbang Ole Gunnar Solskjaer dalam meramu tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%