Liga Indonesia

Baru Pindah, Bhayangkara Solo FC Langsung Jajal Stadion Manahan

Sabtu, 28 November 2020 18:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC sepertinya tidak mau terlalu lama menjajal markas baru mereka, Stadion Manahan Solo. Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta.

Tak tanggung-tanggung, dalam laga eksebisi ini langsung mempertemukan dua orang penting di masing-masing tim. Yakni Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang juga selaku CEO Bhayangkara Solo FC bertanding melawan Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo yang menurunkan tim senior Pemkot Surakarta.

"Sudah lama tidak pernah main, merasa bermain 30 menit saja sudah merasa berat untuk nafas ukuran usia kita," ucap Istiono.

"Inti dari laga ini adalah kebersamaan kita dengan Pemkot hari ini sungguh luar biasa. Jadi sama-sama dengan teman-teman senior pemain Pemkot mencoba dan tim baru kita merasakan lapangan ini telah dan akan digunakan kompetisi internasional tentunya sangat memadai," tambah ia.

Bhayangkara Solo FC unggul 2-0 dari Pemkot Surakarta. Gol diciptakan oleh Paul Munster dan Kadispora Jateng Joni. 

Sementara, Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo mengakui laga persahabatan ini sebenarnya untuk tim manajemen Bhayangkara Solo FC, namun ternyata sebagian yang diturunkan adalah pemain-pemain muda profesional Bhayangkara.

"Paling tidak teman-teman mengenal pemain Bhayangkara Solo FC. Karena kemarin rencananya launching selesai kami ajak untuk bermain manajemennya, namun ternyata yang dimainkan pemainnya, ya Ndak apa," ucap FX Rudy.

"Kita senang. Kehadiran Bhayangkara solo FC bisa memotivasi pemain bola yang ada di Solo. mudah-mudahan 30 persen yang ada di kuota Bhayangkara Solo FC anak-anak Solo ada yang terjaring. Seperti salah satunya Tri Wahyu. Paling tidak kita bangga ikut membesarkan Tri sekarang jadi pemain di Bhayangkara Solo FC," pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%