Bursa Transfer

Berkat Shevchenko, Pemain Shakhtar Donetsk Berminat Gabung AC Milan

Sabtu, 28 November 2020 12:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, membuat pemain Shakhtar Donetsk yang bernama Mykola Matviyenko tertarik gabung AC Milan. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, membuat pemain Shakhtar Donetsk yang bernama Mykola Matviyenko tertarik gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Shakhtar Donetsk yang bernama Mykola Matviyenko membeberkan minatnya untuk gabung raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, karena tertarik oleh cerita Andriy Shevchenko.

Mykola Matviyenko adalah bek asal Ukraina berusia 24 tahun yang memperkuat Shakhtar Donetsk. Karena ia juga membela Timnas Ukraina, maka Matviyenko dilatih oleh Andriy Shevchenko, legenda AC Milan.

Melansir dari Sempre Milan, Shevchenko dikabarkan beberapa kali bercerita tentang pengalamannya saat memperkuat Milan atau Rossoneri. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Matviyenko.

"Terkadang, Shevchenko menceritakan kepada kami tentang Milan dan kami selalu mendengarkan ceritanya dengan penuh ketertarikan," ujar sang pemain.

"Tentu, saya ingin bermain dengan klub sebesar itu di liga besar. Apa yang harus saya lakukan sekarang adalah membuat mereka berminat pada saya," lanjutnya.

"Namun, saya tidak bisa membicarakan soal masa depan saya sekarang ini. Sebab, ini adalah urusan dari manajer saya," tutupnya.

Dari penuturannya tersebut, Matviyenko tampaknya tertarik untuk gabung AC Milan gara-gara mendengar cerita dari Andriy Shevchenko, yang memang pernah sukses di Rossoneri.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri malah tampaknya belum pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrutnya di bursa transfer. Jadi, belum bisa dipastikan apakah Milan tertarik atau tidak.

Mykola Matviyenko telah memperkuat Shakhtar Donetsk sejak 2015 yang lalu. Ia sukses membantu timnya juara Liga Ukraina dua kali dan juara Piala Ukraina empat kali bersama Shakhtar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%