Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: VfB Stuttgart vs Bayern Munchen

Sabtu, 28 November 2020 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-9 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-9 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (28/11/20) pukul 21.30 WIB.

Bermain di Mercedes-Benz Arena, Bayern Munchen bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan bisa membuat mereka terlempar dari papan atas Bundesliga Jerman musim 2020/21.

Kemenangan akan membuat mereka tetap aman di puncak klasemen sekaligus menjaga selisih poin dari Borussia Dortmund yang menempel ketat mereka.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 19 poin. Terpaut 1 poin dari Borussia Dortmund di posisi ke-2.

Sementara Stuttgart yang bermain di kandang bertekad ingin meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk merangsek ke zona Eropa.

Stuttgart sendiri saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 11 poin. Terpaut 6 poin dari Wolfsburg yang berada di peringkat ke-5.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-9 yang mempertemukan VfB Stuttgart vs Bayern Munchen bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.