Liga Indonesia

Rayakan Hari Jadi Ke-92, Ini Mimpi Besar Persija Jakarta

Sabtu, 28 November 2020 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Sabtu (28/11/2020), Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-92. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut merayakan hari spesial ini dengan sederhana di Nirwana Park, Sawangan.

Mengusung tema Belon92gether, Persija merayakan hari istimewa ini dengan potong tumpeng dan syukuran bersama anak panti asuhan.

Meski dibalut kesederhanaan, di usia ke 92 tahun ini Persija tetap menaruh mimpi besar. Diutarakan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus, mereka tetap bermimpi meraih prestasi di kancah sepak bola Indonesia.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia buat Persija karena kita sudah 92 tahun, artinya saat ini usianya tak muda lagi. Prestasi akan terus hadir buat kita semua," ucap Ferry Paulus.

"Sesuai tema kami menggunakan belon92gether, artinya seluruhnya ada kesatuan, kebersamaan, dan kepemilikan Persija," kata Ferry lagi.

Ferry pun menambahkan, di usia 92 tahun ini diharapkan seluruh elemen Persija Jakarta tetap solid. Selain itu dia berharap Persija juga terus berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

"Tentunya harapan di usia 92 ini Persija semakin solid dan bukan hanya dari sisi tim, tetapi seluruh stakeholders persija baik itu klub dan masyarakat Jakarta, the Jakmania, semuanya bisa membulatkan tekad untuk sama-sama meraih prestasi bagi Persija di hari ulang tahun yg ke 92 ini," beber Ferry.

"Persija juga bisa menorehkan kontribusi untuk sepak bola Indonesia, untuk timnas, dan bagi bangsa Indonesia," ujar pria asal Manado ini.