Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Kepanasan, Ada Pemuncak Klasemen

Minggu, 29 November 2020 06:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laliga Spanyol pekan ke-11 menampilkan empat laga menarik. Diantaranya Barcelona yang mulai kepanasan hingga tim kuda hitam sekaligus pemuncak klasemen, Real Sociedad. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laliga Spanyol pekan ke-11 menampilkan empat laga menarik. Diantaranya Barcelona yang mulai kepanasan hingga tim kuda hitam sekaligus pemuncak klasemen, Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2020-2021 menampilkan empat pertandingan menarik hari ini, Minggu (29/11/20) hingga diri hari nanti. Termasuk Barcelona, ada pemuncak klasemen yang turut beraksi.

Berlangsung di Camp Nou alias kandang sendiri, El Barca sedang ketar-ketir mengingat mereka masih jauh dari papan atas klasemen usai hanya bertengger di peringkat 14. Cukup memperihatinkan, apalagi mereka punya banyak pemain kelas dunia.

Bisa dibilang skuat besutan Ronald Koeman ini punya kualitas jauh dari kata ideal dan mengulang kembali performa buruk pada 25 tahun lalu. Laga kontra Osasuna ini pun sangat menentukan apakah mereka bisa bangkit atau malah sebaliknya.

Tak cuma menunjukkan performa Barcelona, jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini juga menunjukkan sepak terjang Real Sociedad selaku tim kuda hitam. Bayangkan saja, tanpa diduga mereka bisa jadi 'Raja' klasemen dengan tujuh kali kemenangan.

Bisa dibilang skuat asuhan Imanol Alguacil berbanding terbaik dengan tim-tim besar seperti Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona yang punya segudang pemain-pemain mahal. Hanya andalkan jebolan akademi sendiri, mereka tampil enerjik musim ini.

Bakal melawan Villarreal, Real Sociedad masih memiliki kans besar untuk menang dan tunjukkan dominasi mereka di pentas teratas Negeri Matador. Apakah mereka bisa buat kejutan dengan juara LaLiga musim ini? Mungkin saja.

Selain Barcelona dan pemuncak klasemen sementara, akan ada dua pertandingan LaLiga Spanyol lain yang sayang untuk dilewatkan. Sebut saja duel Getafe vs Athletic Bilbao dan Celta Vigo kontra Granada.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol malam ini, Minggu (29/11/20) hingga Senin (30/11/20) dini hari WIB.

Minggu, 29 November 2020

20.00 WIB - Barcelona vs Osasuna

22.15 WIB - Getafe vs Bilbao

Senin, 30 November 2020

00.30 WIB - Celta Vigo vs Granada

03.00 WIB - Real Sociedad vs Villarreal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%