Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Beda Nasib Atletico dengan Real Madrid

Minggu, 29 November 2020 05:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Brian Ach/Getty Images
Ada perbedaan nasib yang dialami oleh Atletico Madrid dengan Real Madrid dalam hasil LaLiga Spanyol dini hari tadi. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Ada perbedaan nasib yang dialami oleh Atletico Madrid dengan Real Madrid dalam hasil LaLiga Spanyol dini hari tadi.

INDOSPORT.COM - Ada perbedaan nasib yang dialami oleh Atletico Madrid dengan Real Madrid dalam hasil LaLiga Spanyol dini hari tadi. 

Kita mulai dari Atletico Madrid yang berhasil meraih kemenangan penting di kandang Valencia. Meski begitu, sebenarnya Atletico Madrid menang susah payah karena kiper Valencia bermain sangat gemilang. 

Namun beruntung bagi Atletico Madrid, pemain Valencia mencetak gol bunuh diri sehingga membuat skor pun menjadi 1-0. Hasil tersebut membuat Atletico Madrid semakin nyaman di papan atas LaLiga Spanyol. 

Nasib kurang beruntung justru harus dialami oleh Real Madrid. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid di luar dugaan harus menanggung malu usai kalah 1-2 dari Alaves. 

Gol cepat dari titik putih serta hasil dari blunder Courtois sudah cukup untuk membungkam Real Madrid yang hanya bisa membalas via gol telat Casemiro. Hasil tersebut menjadi bencana bagi Real Madrid sekaligus jadi alarm peringatan akan peforma mereka. 

Tak seperti Real Madrid, Sevilla berhasil mengunci sebuah kemenangan penting. Sama halnya dengan Atletico Madrid, Sevilla sukses membungkam Huesca dengan skor tipis 1-0 saja. 

Sedangkan satu laga lagi adalah Cadiz yang sukses menahan imbang Elche. Ada satu hal menarik dari hasil LaLiga dini hari ini, di mana tak ada tim kandang yang bisa meraih kemenangan dengan catatan 3 di antaranya justru kalah. 

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan LaLiga Spanyol: 

Elche 1-1 Cadiz 

Valencia 0-1 Atletico Madrid 

Huesca 0-1 Sevilla 

Real Madrid 1-2 Alaves