Liga Inggris

Manchester United Ukir Rekor Baru, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Tidak Peduli!

Senin, 30 November 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer tidak peduli dengan rekor baru yang baru saja diukir oleh tim Setan Merah di Liga Inggris. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer tidak peduli dengan rekor baru yang baru saja diukir oleh tim Setan Merah di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer tidak peduli dengan rekor baru yang baru saja diukir oleh tim Setan Merah di Liga Inggris.

Minggu (29/11/20), Manchester United berhasil mengalahkan Southampton 3-2 saat bertanding di St.Mary's Stadium. Setelah meraih kemenangan itu, Setan Merah mengukir rekor delapan kemenangan dalam laga tandang.

Tercatat Manchester United telah menumbangkan Brigton (3-0), Aston Villa (3-0), Crystal Palace (2-1), Leicester City (2-0), Brighton (3-2), Newcastle (4-1), Everton (3-1), dan yang terakhir Southampton.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga dengan pencapaian tim asuhannya. Namun Solskjaer tidak peduli dengan rekor tersebut.

"Tentu saja Ini adalah liga yang sulit. Tetapi saya pikir dengan tidak adanya penonton memiliki dampak pada rekor itu. Kami tidak peduli tentang rekor itu, kami hanya peduli dengan raihan tiga poin hari ini," ujar pelatih asal Norwegia itu dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Cara mereka datang dari tendangan pertama hingga terakhir benar-benar luar biasa. Anda dapat melihat para pemain fokus dan siap. Kami bermain bagus dan menciptakan peluang, tetapi kami tidak bisa memanfaatkan semuanya," sambungnya lagi.

Meskipun berhasil menang atas Southampton, Ole Gunnar Solskjaer merasa masih ada hal yang perlu diperbaiki dari performa Manchester United.

Selanjutnya, Setan Merah akan menunjukkan tajinya di matchday kelima Grup H Liga Champions kontra paris Saint-Germain pada, Kamis (03/12/20).