Liga Champions

Positif Corona Lagi, Luis Suarez Tetap Berpeluang Turun Vs Munchen

Selasa, 1 Desember 2020 17:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Positif Corona Lagi, Luis Suarez Tetap Berpeluang Turun Vs Bayern Munchen. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Positif Corona Lagi, Luis Suarez Tetap Berpeluang Turun Vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Altetico Madrid musim ini yakni Luis Suarez kembali dinyatakan positif virus corona saat tes pada Senin (30/11/2020).

Meski begitu kemungkinan Luis Suarez tetap berpeluang dimainkan kala Atletico Madrid menjamu Bayern Munchen di pekan kelima Grup A Liga Champions, Rabu (2/11/2020) dini hari WIB nanti.

Dilansir dari Marca, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut bahwa Suarez dalam keadaan fit dan mungkin saja tetap bisa tampil menghadapi Bayern Munchen.

"Virus ini aneh. Ada kemungkinan bahwa tes besok dia negatif dan bugar. Dia telah berlatih dan ingin membantu tim," kata Simeone pada konferensi pers sebelum laga.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dan kemudian memberi tahu Anda. Saya berbicara dengannya kemarin dan dia merasa baik, ingin bersama anggota tim lainnya," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Luis Suarez dinyatakan positif virus corona saat tengah membela timnas Uruguay pada jeda Internasional pertengahan November 2020 lalu. Kemudian ia menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Ia sempat absen saat Atletico Madrid mengalahkan Barcelona (1-0) dan Valencia (1-0) di La Liga Spanyol. Kemudian Luis Suarez juga absen saat Atletico Madrid ditahan imbang Lokomotiv Moscow dengan skor 0-0 pada laga terbaru penyisihan Grup A Liga Champions.