Liga Spanyol

Lionel Messi Bermasalah di Barcelona, Luis Suarez Ikut Tersiksa

Selasa, 24 November 2020 04:08 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Caparros/Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku ikut tersiksa melihat sahabatnya, Lionel Messi, tengah menghadapi banyak masalah di Barcelona. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku ikut tersiksa melihat sahabatnya, Lionel Messi, tengah menghadapi banyak masalah di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku ikut tersiksa melihat sahabatnya, Lionel Messi, tengah menghadapi banyak masalah di Barcelona.

Bukan rahasia umum bahwa Luis Suarez dan Lionel Messi sangat dekat di dalam dan luar lapangan. Keduanya saling membantu satu sama lain dalam mencetak gol dan mempersembahkan trofi di Barcelona pada 2014-2020.

Kedekatan itu juga terjadi di luar lapangan. Keluarga Suarez dan Messi sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, istri masing-masing, yakni Sofia Balbi dan Antonela Roccuzzo, membuka bisnis fesyen bersama.

Persahabatan itu mendapat ujian besar ketika Luis Suarez dilepas Barcelona ke Atletico Madrid pada musim panas 2020. Lionel Messi dan Antonela sampai membuat postingan berisi kata-kata perpisahan yang menyayat hati untuk Suarez dan keluarganya.

Kini, kondisi bertolak belakang di antara kedua pemain. Ketika Luis Suarez menikmati penampilan menawan di Atletico yang belum terkalahkan di Liga Spanyol 2020/21, Lionel Messi terus dihantam isu ketidakharmonisan dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dan rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Menyadari kondisi Lionel Messi, Luis Suarez mengaku merasa tersiksa. Meski begitu, ia tahu sahabatnya bisa melalui situasi saat ini.

"Sebagai rekan setim dan teman Messi, situasi ini menyakiti saya. Hal ini membuat saya cemas sebagai manusia. Namun, saya juga tahu bahwa ia mampu untuk bangkit dan membalikkan keadaan," kata Luis Suarez kepada media Urugay, Punto Penal.

Sementara itu, Luis Suarez tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif corona, hal yang membuatnya absen melawan Barcelona akhir pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%