Liga Indonesia

Barito Putera Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Rabu, 2 Desember 2020 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pihak Barito menyatakan pihaknya sudah melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pihak Barito menyatakan pihaknya sudah melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Polemik antara Barito Putera dengan Bagus Kahfi terkait kepindahan sang pemain ke klub Belanda FC Utrecht berakhir. Pihak Barito menyatakan pihaknya sudah melepas Bagus ke FC Utrecht.

Hal ini diutarakan langsung oleh pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman. Hasnur menegaskan Barito sudah mengirimkan surat resmi ke FC Utrecht.

"Kami sudah bersurat ke Utrecht semoga secepatnya karena ini juga untuk menangani cederanya bukan untuk bermain tapi buat tangani itu," ucap Hasnur.

Hasnur menegaskan, Barito akan menepati janji awalnya, yakni selalu mendukung pemainnya yang hendak bermain di luar negeri. Terlebih dengan bermain di Eropa bisa membawa perubahan untuk Bagus dan juga untuk Timnas Indonesia nantinya.

"Bagus sebelumnya sudah silahtuhrami ke Banjarmasin terus kami minta waktu, kemarin trial dia merasa sudah cocok," beber Hasnur.

"Barito putera mendukung dan insya Allah memberikan yang terbaik untuk karier Bagus bergabung dengan Utrecht semoga berkah dan membawa kebaikan untuk timnas indonesia," pungkas Hasnur.

Seperti diketahui polemik terkait Bagus Kahfi dengan Barito sempat menyeruak ke permukaan. Barito sebelumnya dianggap menjegal peluang Bagus untuk bergabung dengan FC Utrecht setelah tidak memberikan surat keluar untuk Bagus hingga tenggat waktu yang diberikan oleh FC Utrecht.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%