Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Rabu, 2 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kelima Grup A Liga Champions antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen Rabu (02/12/20) dini hari WIB. 

Atletico Madrid saat ini tengah terlibat persaingan merebut posisi runner-up grup dengan Lokomotiv Moscow. Los Rojiblancos berada di peringkat kedua dengan koleksi lima poin. Menyusul di bawahnya ada Lokomotiv Moscow dengan tiga poin. 

Atletico pun dituntut untuk bisa meraih tiga poin di laga berikutnya demi bisa mengamankan posisi tersebut saat mereka berjumpa sang pemuncak klasemen, Bayern Munchen, yang sudah dipastikan lolos dengan 12 poin sempurna. 

Sayangnya, performa pasukan Diego Simeone yang belum konsisten. Dari 4 laga awal, mereka hanya mampu mengumpulkan 5 poin saja berkat meraih 2 hasil imbang, sekali kalah, dan sekali menang.

Berbeda jauh dengan di LaLiga di mana mereka terus meraih kemenangan beruntun, di Liga Champions Atletico hanya sekali menang. 

Oleh karena itu, Atletico bakal tampil habis-habisan di laga ini demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar dengan catatan, Lokomotiv kalah melawan Salzburg di laga lain Grup A UCL 2020/2021.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen Rabu (02/12/20) dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.