Liga Indonesia

Tertarik Beli Jersey Ketiga PSIS Semarang? Ini Harga dan Spesifikasinya

Rabu, 2 Desember 2020 22:07 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Jersey ketiga PSIS (hitam) yang didisplay di PSIS Store, Komplek Stadion Citarum, Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Jersey ketiga PSIS (hitam) yang didisplay di PSIS Store, Komplek Stadion Citarum, Semarang.

INDOSPORT.COM - Riors sebagai sponsor resmi PSIS Semarang telah merilis jersey ketiga yang akan dikenakan di lanjutan kompetisi Liga 1 2020/21.

Rilis pada Jumat (27/11/20) siang dengan mengeluarkan beberapa foto dan video yang diunggah di media sosial Riors dan PSIS. Ada pun pemain PSIS yang menjadi model pada rilis jersey ketiga kali ini adalah Septian David Maulana.

Sebelumnya, jersey ketiga Laskar Mahesa Jenar memang cukup dinantikan oleh pecinta PSIS dan penggemar jersey di Indonesia. Pasalnya dari tahun ke tahun, Riors selalu memberikan desain yang spesial di jersey ketiga PSIS.

Seperti saat ini, Riors mengeluarkan jersey ketiga dengan warna hitam yang dibalut dengan warna emas sehingga sangat elegan untuk disaksikan dan dikenakan.

Menurut Riors melalui Business Development Francisco Dama, jersey ketiga PSIS kali ini menggunakan teknologi terbaru yang bernama Drynier. Tekonologi tersebut merupakan hasil riset Riors selama kurang lebih setahun terakhir.

“Jersey ketiga PSIS kali ini menggunakan teknologi terbaru yang bernama drynier hasil riset tim RnD Riors. Drynier mengadaptasi dari bahasa Perancis yaitu denier, yang merupakan satuan terkecil helaian benang elastis yang dirajut menjadi suatu kain hingga menjadi satu produk,” ujar pria yang kerap disapa Niko ini.

Tulisan drynier juga dicantumkan Riors di bagian bawah jersey dengan sebuah border. Tak hanya itu, tulisan aksara jawa di bagian kerah belakang jersey juga dituliskan Riors melalui sebuah border supaya lebih awet.

“Kemudian ada tulisan aksara Jawa di dalam kerah dan tulisan drynier di kanan bawah. Itu menggunakkan embrodery  atau bordir, sehingga lebih awet,” beber Niko.

Untuk logo, Riors menggunakan logo tiga dimensi dengan spesifikasi yang berbeda pada logo PSIS di dada bagian kiri dan logo Riors di dada bagian kanan.

“Logo PSIS menggunakkan 3D Welding dan juga logo Riors menggunakkan material 3D silicon sehingga lebih elastis,” tandas Niko.

Kemudian untuk ukuran, Niko menjelaskan bahwa fitting jersey ketiga PSIS akan disesuaikan dengan kebutuhan seperti untuk pemain atau pun yang dikomersilkan.

“Fitting Jersey untuk pemain (Player Issue) dibuat slim mengikuti lekuk tubuh pemain sehingga pemain nyaman saat menggunakan jersey saat pertandingan dan memberikan hasil yang maksimal,” kata Niko

“Sementara fitting jersey untuk Stadium Version yang dikomersilkan dibuat reguler untuk mengikuti bentuk tubuh masyarakat Indonesia. Yang jelas tidak ada perbedaan dari bahan baku jersey dan spesifikasi lainnya diantara player issue dan stadium version,” pungkasnya.

Ada pun Riors membanderol harga jersey ketiga PSIS kali ini di angka Rp 599.000 yang tanpa menggunakan sponsor, sementara jersey yang menggunakan sponsor, Riors membanderol di harga Rp 650.000.

Untuk pembelian, pecinta PSIS dan kolektor jersey di Indonesia bisa membeli di PSIS Store dan Panser Biru Store di Kota Semarang serta Riors Store di Tangerang. Ketiganya juga melayani pembelian secara online untuk memudahkan konsumen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%