Bursa Transfer

Rumor Transfer: Manchester United Kejar Eduardo Camavinga, Real Madrid Amankan Kylian Mbappe

Kamis, 3 Desember 2020 06:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© Twitter @PSG_espanol
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (02/12/20),di mana Manchester United ingin merekrut wonderkid Prancis dan Real Madrid kejar Kylian Mbappe. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (02/12/20),di mana Manchester United ingin merekrut wonderkid Prancis dan Real Madrid kejar Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (02/12/20),di mana Manchester United ingin merekrut wonderkid Prancis dan Real Madrid kejar Kylian Mbappe.

Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2021. Sejumlah klub pun sudah mulai memantau pemain incaran untuk memperkuat skuat mereka.

Meski kompetisi belum usai, klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid pun tak ingin kehilangan kesempatan memanfaatkan bursa transfer Januari nanti.

Banyaknya pemain yang cedera karena jadwal kompetisi yang padat membuat klub-klub Eropa siap melepas penawaran ke pemain incaran.

Selain kabar dari Manchester United dan Real Madrid, masih banyak lagi rumor transfer klub besar Eropa lain yang menarik untuk kita ikuti.

Manchester United

Manchester United tengah menyusun rencana untuk menggaet gelanda Rennes, Eduardo Camavinga. Gelandang berusia 18 tahun ini diproyeksikan menggantikan peran Paul Pogba yang diisukan akan hengkang ke Real Madrid.

Melansir dari Sportkeeda, Setan Merah menyiapkan dana 45 juta poundsterling atau sekitar Rp854 miliar. Nama Camavinga cukup melejit dalam dua tahun terakhir. Setelah gelandang belia Prancis itu kini menjadi andalan di lini tengah Rennes.

Arsenal

Christian Eriksen hampir dipastikan hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021. Gelandang asal Denmark itu gagal tampil memukau di Serie A.

Eriksen yang direkrut Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 kesulitan mendapatkan waktu bermain dan tidak cocok dengan sistem permainan pelatih Antonio Conte.

Melansir dari laman Skysports, Arsenal siap memulangkan Eriksen ke Liga Inggris Januari nanti. Selain The Gunners, Manchester United juga memantau situasi gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Chelsea

Bek Brighton, Ben White, tengah diburu beberapa klub papan atas Liga Inggris termasuk Chelsea. The Blues menjadikan White sebagai suksesor Thiago Silva jika hengkang dari Stamford Bridge.

Menurut laporan dari Skysports, Chelsea tidak sendiri mengejar tanda tangan Ben White. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool dirumorkan juga kepincut dengan bek yang masih berusia 23 tahun.

Barcelona

Meski memiliki opsi dengan mengandalkan pemain dari produk akademi mereka, Barcelona masih akan mencari bek tengah baru di jendela transfer Januari.

Lini belakang Barcelona diterpa badai krisis setelah Gerard Pique, Ronald Araujo, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti mengalami cedera.

Menurut laporan AS, Barcelona mencoba merekrut bek senior Atletico Madrid, Felipe Augusto. Pemain berusia 31 tahun ini kesulitan menembus skuat utama pelatih Diego Simeone pada musim ini.

Felipe Augusto dinilai sebagai opsi pembelian yang tepat bagi Barcelona yang kini kehilangan banyak pemain bertahan.

Real Madrid

Laporan dari televisi Spanyol, El Chiringuito, menyebutkan Real Madrid sangat berhasrat memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Los Blancos akan menumbalkan Eden Hazard sebagai bagian kesepakatan transfer Mbappe. Hazard mengalami masa-masa buruk di Real Madrid.

Didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019, pemain asal Belgia itu lebih banyak masuk ruang penyembuhan cedera. Hazard kini harus absen sampai tahun depan karena cedera hamstring.









 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%