Liga Indonesia

Videonya Viral, Serdy Ephy Akan Dijatuhi Hukuman oleh Bhayangkara Solo FC?

Kamis, 3 Desember 2020 23:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian diketahui terlibat video viral dugem di klub malam. Apakah Bhayangkara Solo FC dan Barito Putera bakal beri hukuman? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian diketahui terlibat video viral dugem di klub malam. Apakah Bhayangkara Solo FC dan Barito Putera bakal beri hukuman?

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini muncul video viral yang menunjukkan aksi kurang terpuji dari eks Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan dan Mochamad Yudha Febrian. Apakah Bhayangkara Solo FC dan Barito Putera akan berikan hukuman?

Berawal dari panggilan pemusatan latihan lanjutan skuat arahan Shin Tae-yong, nama Serdy dari Bhayangkara dan Yudha selaku pemain muda Barito Putera berangkat ke Jakarta bersama 35 pemain lainnya. Akan tetapi kejadian tak terduga malah terjadi.

Ya, dua pemain muda tersebut malah melakukan tindakan indisipliner berupa melebihi aturan jam malam, tidak lakukan timbangan pagi, dan telat ikut latihan. Usut punya usut, kedua pemain tersebut baru pulang ke hotel pukul 03.00 WIB.

Sebab musabab kepulangan mereka tersebut, lantas munculkan spekulasi pada video viral yang muncul baru-baru ini. Dalam lini masa Twitter, terlihat aksi dari Serdy dan Yudha yang sedang habiskan waktu di klub malah bersama seorang wanita.

Yudha dari Barito Putera terlihat beberapa kali berjoget dengan irama musik malam. Sementara itu, Serdy lebih terlihat seperti memiliki hubungan spesial dengan sang wanita dan beberapa kali lakukan kontak fisik dengan berpelukan.

Tentunya video tersebut pun lantas mengundang berbagai komentar netizen sekaligus pendukung Timnas Indonesia U-19. Tak sedikit dari mereka yang mengecam, dan ada pula yang menyayangkannya karena berpotensi di blacklist Shin Tae-yong untuk kedepannya.

"Jejak digital kejam wkwk, Jangan panggil lagi mereka. Duit rakyat malah dipake mabok," tulis salah satu netizen.

"Wqwqwq, dah besok-besok pokus tarkam wae," timpal netizen lain.

"Mending pensiun jadi pemain bola nak, jadi anak gaul selatan aja," cuit netizen lainnya.

"Oalah yo pantes di kick... pas TC lagi," imbuh netizen lainnya.

Mengetahui hal ini, Bhayangkara Solo kabarnya sedang lakukan rapat terlebih dahulu sekaligus meminta klarifikasi dari yang bersangkutan. Jika terbukti, Serdy Ephy bisa kena sanksi berat dan bahkan mungkin bisa berujung pemecatan.

"Tentunya akan ada penjatuhan sanksi. Nanti akan disampaikan kembali bentuk sanksinya," kata Nyoman Yogi selaku manajer klub tersebut dilansir laman resmi Antara.

Tindakan yang dilakukan Serdy kali ini pun tak lepas dari buntut aksi indispliner dirinya sebelum batal ikut serta pada pemusatan latihan di Kroasia. Dengan dalih terlambat bangun, dirinya sempat berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan lagi.

Namun entah mengapa penyerang Bhayangkara Solo FC ini malah lakukan tindakan kelas berat untuk kali kedua. Sementara itu Mochamad Yudha Febrian yang ikut terseret di pecat dari Timnas Indonesia U-19 nampak juga akan mendapat hukuman serupa dari Barito Putera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%