Bursa Transfer

Di Ambang Pintu Keluar Real Madrid, Sergio Ramos Mendekat ke Manchester United

Jumat, 4 Desember 2020 15:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos dikabarkan semakin mendekat ke Manchester United. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos dikabarkan semakin mendekat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu kini dikabarkan mendekat ke Manchester United.

Manchester United memang diketahui tengah mencari tambahan bek tengah. Ada sejumlah pemain yang masuk radar incaran Setan Merah, salah satunya Sergio Ramos.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin menemukan pasangan baru untuk Harry Maguire. Setan Merah telah berupaya mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Namun, sejauh ini upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Manchester United juga sempat dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sanco sejak musim panas lalu. Dilansir dari Mirror, kini giliran Sergio Ramos yang menjadi target incaran MU. Ramos hingga saat ini belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Fakta tersebut membuat sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Arsenal, AC Milan, dan Juventus tertarik untuk mendatangkannya.

Di usianya yang sudah mnginjak 34 tahun, Sergio Ramos masih tampil moncer. Dari 10 pertandingan yang telah dilakoninya, Ramos sudah mencetak tiga gol. Tak heran jika Manchester United ngebet untuk mendatangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%