Liga Spanyol

Sembuh dari Virus Corona, Suarez Siap Puncaki Daftar Top Skor LaLiga

Jumat, 4 Desember 2020 14:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Sembuh dari Virus Corona, Luis Suarez Siap Puncaki Daftar Top Skor LaLiga Spanyol musim 2020-2021. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Sembuh dari Virus Corona, Luis Suarez Siap Puncaki Daftar Top Skor LaLiga Spanyol musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, baru saja menerima kabar gembira karena Luis Suarez sudah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Luis Suarez dinyatakan negatif virus corona setelah menjalani tes pada Rabu (2/12/2020) lalu dan sudah siap bergabung latihan bersama skuat utama Atletico Madrid.

"Luis Suarez akan bergabung dengan sesi latihan skuat utama besok di Wanda de Majadahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes resmi PCR LaLiga," tulis laman resmi klub.

"Pemain Uruguay itu telah melawan virus corona dan mematuhi semua protokol kesehatan, dapat bergabung kembali dengan tim dan akan berlatih di bawah asuhan Simeone lagi," imbuhnya.

Dengan hal tersebut, Luis Suarez diprediksi bakal langsung diturunkan saat Atletico Madrid menghadapi Real Valladolid pada laga pekan ke-10 LaLiga Spanyol, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB mendatang.

Eks bomber Barcelona itu punya kans besar mencetak banyak gol karena tim yang dihadapi kini terperosok di urutan empat paling bawah. Kini Suarez telah mengemas lima gol dan berada di posisi ketiga daftar top skor sementara LaLiga Spanyol.

Ia hanya memiliki selisih dua dol dari pemuncak daftar top skor sementara yaitu gelandang Real Sociedad, Mikel Oyarzabal. Sebelumnya Suarez sempat melewatkan pertandingan Atletico Madrid saat mengalahkan Barcelona (1-0) dan Valencia (1-0) di LaLiga Spanyol.

Kemudian Luis Suarez juga absen saat Atletico Madrid ditahan imbang Lokomotiv Moscow dengan skor 0-0, dan terbaru imbang 1-1 dengan Bayern Munchen pada laga penyisihan Grup A Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%