Liga Indonesia

Kompak dengan Klubnya, Bintang Madura United Butuh Kepastian Soal Liga 1

Jumat, 4 Desember 2020 10:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Pemain senior Madura United, Slamet Nurcahyo. Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain senior Madura United, Slamet Nurcahyo.

INDOSPORT.COM - Bintang Madura United, Slamet Nurcahyo, tampak senada dengan klubnya mengenai kebutuhan informasi dan kepastian soal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir awal tahun depan.

Melalui SKEP nomor 69, PSSI masih menentukan lanjutan pekan ks-4 Liga 1 2020 bakal digeber pada awal Februari 2021. Sayang, mereka sama sekali belum menentukan waktu kick-off, masa kompetisi, hingga perubahan apa dalam regulasinya.

"Sebenarnya, kami butuh kepastian," ujar Slamet Nurcahyo seperti dalam lansiran laman resmi Madura United, Kamis (3/12/20).

Sehingga, dia setuju dengan sikap sejumlah klub yang menuntut adanya garansi perihal bergulirnya lanjutan Liga 1. Dengan bekal itu, semua anggota tim baik staf pelatih, pemain, hingga manajemen klub bisa jauh lebih tenang dalam menyusun program.

Faktor itulah yang membuat Madura United mengambil kebijakan meliburkan tim. Program akan kembali berlanjut andai sudah ada informasi terbaru terkait kelanjutan kompetisi.

"Kalau mau (Liga 1 2020) dilanjutkan, kabar yang paling ditunggu itu (adalah) izin (kepolisian) sudah dikantongi," tandas pemain senior berusia 37 tahun tersebut.

Madura United sendiri baru mentas tiga kali di Liga 1 2020. Artinya, pasukan Rahmad Darmawan masih menyisakan 31 pertandingan lagi ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%