Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Rapid Wien

Jumat, 4 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs SK Rapid Vienne (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs SK Rapid Vienne (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kelima Grup B Liga Europa antara Arsenal vs Rapid Wien pada Jumat (04/12/20) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Arsenal wajib bangkit saat menghadapi Rapid Wien di Emirates Stadium. Pasalnya akhir pekan lalu, pasukan Mikel Arteta dihajar dengan kekalahan kandang dari Woles  2-1 di Liga Inggris.

Laju The Gunners di ajang Liga Inggris memang tidak begitu memuaskan bila dibandingkan dengan performa mereka di Liga Europa sejauh musim ini.

Saat ini mereka mereka mencatat kemenangan 100 persen dalam empat laga di babak penyisihan grup dan telah memastikan lolos ke babak 32 besar.

Saat ini, Arsenal menempati puncak klasemen Grup B dengan 12 poin. Di urutan kedua dan ketiga diisi Molde dan Rapid Wien dengan enam poin sama. Untuk posisi juru kunci diduduki Dundalk tanpa poin.

Akan tetapi, skuat asuhan Mikel Arteta harus mewaspadai tekad dari pemain Rapid Wien. Sebab, secara hitungan klasemen, mereka masih berpeluang untuk lolos sebagai runner-up grup. Rapid saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin dengan Molde.  

Pekan lalu, Arsenal menang 3-0 atas tuan rumah Molde. Rapid Wien juga memetik kemenangan saat bermain di markas Dundalk dengan skor 3-1.

Catatan itu bisa memberi motivasi bagi The Gunners untuk menghadapi pertandingan kedua melawan Rapid Wien, setelah sebelumnya menang 2-1 di kandang mereka.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Rapid Wien pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.