Liga Indonesia

Madura United Jawab Semua Pertanyaan Atas Jersey Bermerek Apparel Baru

Jumat, 4 Desember 2020 11:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© pixers.es/wikipedia
Logo lub Liga 1, Madura United. Copyright: © pixers.es/wikipedia
Logo lub Liga 1, Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United mengklaim sudah menyediakan jersey resmi tim dengan merek apparel baru di toko marchandise resmi klub. Hal ini sebagai jawaban atas semua pertanyaan publik sepak bola nasional.

Sekilas, memang tidak ada perubahan ekstrem pada desain jersey baru Madura United. Yang berbeda hanya berada pada sisi atas dada lewat merek apparel baru.

"Sudah tersedia di distro (resmi klub) kami," tutur Marketing Madura United, Umar Wachid, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Senin (30/11/20).

Pihaknya pun mengakui bahwa ada banyak pertanyaan dari publik perihal jersey tim setelah berganti merek, terutama digunakan dalam laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Oktober lalu.

"Untuk harganya adalah Rp300.000. Silakan datang untuk mengamankannya," sambung Umar sembari mengajak suporter Madura United memborong jersey baru.

Sebelumnya, Madura United mengusung merek apparel produk asli Indonesia yang bermarkas di Bogor, pada Liga 1 2020. Kecuali musim 2017, apparel ini memang yang paling setia menemani perjalanan klub semenjak 2016, 2018 hingga 2019.

Persik Kediri yang mengusung merek serupa, lalu memperkenalkan apparel asal Malang sebagai mitra baru mereka. Begitu juga yang terjadi pada Persiraja Banda Aceh, dan kini Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%