Pilar Rubio, Wanita yang Bikin 4 Anak Sergio Ramos Punya Mata Indah

Jumat, 4 Desember 2020 05:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka.

INDOSPORT.COM - Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio tak hanya mampu membuat banyak orang terpukau karena parasnya yang cantik tetapi juga karena keindahan matanya.

Pilar Rubio diketahui punya bola mata berwarna biru-silver yang sangat menawan. Belakangan media Spanyol, Hola menyoroti keindahan mata Rubio.

Keindahan itu kini menurun pada keempat anak Sergio Ramos yang bernama Alejandro Ramos Rubio, Maximo Adriano Rubio, Sergio Ramos Rubio, dan Marco Ramos Rubio.

"Apakah Anda ingin melihat seberapa mirip Pilar Rubio dengan anak-anaknya?" tulis Pilar Rubio. Kecantikan mata Rubio memang membuat banyak orang terkagum-kagum.

Tak heran jika istri Sergio Ramos itu pernah dua kali terpilih sebagai wanita tercantik di dunia menurut majalah FHM Spanyol pada 2008 dan 2009.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revista ¡HOLA! (@holacom)

Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Pilar Rubio memang masih memiliki kecantikan yang tak terbantahkan. Bahkan ketika sudah melahirkan empat orang anak laki-laki, Rubio tetap memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

Paras cantik, mata indah, dan kepribadian Pilar Rubio sukses membuat Sergio Ramos jatuh hati.