Bursa Transfer

Maldini Akui AC Milan Incar Florian Thauvin, Direktur Marseille: Gak Punya Tata Krama!

Sabtu, 5 Desember 2020 15:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Florian Thauvin, gelandang serang Marseille. Copyright: © INDOSPORT
Florian Thauvin, gelandang serang Marseille.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah mengincar bintang klub Ligue 1 Prancis Marseille, Florian Thauvin. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini bahkan sempat mengonfirmasi kabar tersebut. 

Floria Thauvin, pemain bintang berusia 27 tahun yang kini membela Marseille, telah dipantau Milan selama beberapa waktu terakhir. Penampilannya cukup mengesankan dengan empat gol dan 5 assist di musim ini. 

Dalam wawancara dengan Telefoot, direktur olahraga Marseille, Pablo Longoria, menanggapi pertanyaan tentang pernyataan Maldini baru-baru ini, bahwa AC Milan ingin memboyong Florian Thauvin ke San Siro. 

Pablo Longoria menegaskan, saat ini Thauvin masih berstatus sebagai pemain Marseille sehingga ia menganggap Maldini menunjukkan sikap tidak sopan saat mengaku AC Milan mengincar Thauvin. 

"Saya rasa mereka kurang etis membahas soal transfer di waktu sekarang. Saya sendiri tidak ingin berdebat dengan Milan dan Maldini, tetapi Thauvin masih terikat kontrak dengan kami. Jadi saya rasa mereka tak punya tata krama," ujar Pablo kepada Telefoot

"Soal pembaharuan kontrak, kami tengah berusaha sebaik mungkin untuk Thauvin. Kami (Marseille) sedang membahas dengan agen pemain. Namun, situasi menjadi sulit sejak adanya pernyataan dari Maldini," imbuhnya. 

Kontrak Thauvin di Marseille akan berakhir pada Juni 2021. AC Milan bisa bersabar menunggu sang pemain berstatus bebas transfer atau menyiapkan dana 15 juta euro (Rp262 miliar) jika ingin memboyongnya pada Januari mendatang.