Liga Indonesia

Nilmaizar Bocorkan Rencana Latihan Persela Lamongan

Sabtu, 5 Desember 2020 20:16 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 sudah ditentukan bakal kembali kick off pada Februari 2021 nanti. Pelatih Persela, Nilmaizar setelah mendengar kabar itu berencana untuk segera menggelar latihan bersama lagi.

Pelatih asal Payakumbuh itu berencana untuk kembali menggelar latihan bersama antara pertengahan Desember dan Januari. "Tengah Desember 2020 atau awal Januari 2021," katanya saat dihubungi INDOSPORT pada Sabtu (05/12/20).

Ya, Nilmaizar belum bisa tegas memastikan kapan kembali menggelar latihan bersama dikarenakan kick off Liga 1 yang belum jelas. 

Menurutnya saat ini yang paling penting adalah kejelasan kick off lanjutan Liga 1 kapan dimulai. "Itu yang penting. Jadi kita bisa pastikan, layaknya kapan kita latihan," lanjut Nilmaizar.

Sementara itu saat ini skuat Persela Lamongan masih diliburkan oleh Nilmaizar dan masih menggelar latihan mandiri di rumah. Meski demikian sejumlah pemain tetap menunjukkan sikap profesional mereka.

Seperti tetap menjalankan latihan dengan disiplin yang dilakukan Novan Setya Sasongko. Pemain asal Bojonegoro itu mengaku berlatih 4 sampai 5 kali dalam satu minggu.

Latihan mandiri yang dia lakukan juga bervariasi seperti gym, latihan di lapangan dan bermain bola bersama teman-temannya. Latihan ini untuk menjaga kondisi fisik tetap terjaga walaupun Liga 1 masih mandek.