Bola Internasional

Didekati 4 Klub Malaysia, Marc Klok Susul Ryuji Utomo?

Minggu, 6 Desember 2020 18:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta untuk Liga 1 2020, Marc Klok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta untuk Liga 1 2020, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Satu persatu pemain Persija Jakarta menjadi target bidikan klub asal Malaysia. Setelah Ryuji Utomo dipinjamkan ke Penang FC, kini giliran Marc Klok yang dibidik klub asal negeri Jiran.

Tak tanggung-tanggung, Klok dibidik empat klub langsung. Keempat klub asal Malaysia tersebut antara lain, Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA.

Kabar ini pun diakui langsung oleh Marc Klok. Bahkan keempat tim tersebut sudah ada yang menjalin komunikasi intens.

"Betul, ada 4 klub Malaysia yang mengatakan tertarik kepada saya dan sudah sempat ada kontak dengan saya untuk bermain di sana," kata Klok ketika dihubungi oleh pewarta. 

Namun meski menjadi bidikan empat tim Malaysia, Klok tak mau begitu saja hijrah. Sebab seperti diketahui pemain yang baru saja dinaturalisasi ini memiliki kontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta.

"Tapi saya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija Jakarta. Saya sangat ingin bermain di sini dan juara bersama Persija," tambah mantan pemain PSM Makassar ini.

Klok memang memiliki kontrak selama empat tahun bersama Persija Jakarta. Ini pun menjadi musim perdana pemain kelahiran Belanda ini bersama Persija Jakarta.

Sayang di musim perdananya, Klok belum bisa memberikan kontribusi banyak. Sebab memang kompetisi Indonesia yang dihentikan karena situasi pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%