Liga Indonesia

Dapat Tawaran dari Luar Negeri, Otavio Dutra Galau Masa Depannya di Persija

Minggu, 6 Desember 2020 16:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra saat resmi gabung Persija Jakarta. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra saat resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra sepertinya masih galau terkait masa depannya. Namun pemain bertubuh jangkung ini siap bila memang ingin memperpanjang kontraknya.

Dutra memang menjadi penggawa anyar Persija Jakarta di musim 2020. Dirinya didatangkan Macan Kemayoran untuk menjadi tembok besar pertahanan Persija Jakarta.

Dutra pun mendapat kontrak selama dua musim bersama Persija Jakarta. Sayang di musim pertamanya, pemain kelahiran Brasil ini tak dapat banyak menunjukkan aksinya di lapangan hijau.

Sebab memang situasi kompetisi Liga 1 yang dihentikan karena Pandemi Covid-19. Bahkan hingga saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 pun masih abu-abu.

Meski sejatinya PSSI dan PT LIB selaku operator ingin kompetisi kembali bergulir pada Februari 2021 mendatang. Namun itu semua tergantung pihak kepolisian memberikan izin atau tidak.

Di tengah menunggu kejelasan Liga Indonesia, Otavio Dutra berbagi kesempatan dengan netizen yang ingin bertanya lewat Instagram-nya, 5 Desember 2020. Salah satu warganet ada yang menanyakan Dutra akankah perpanjang kontrak dengan Persija Jakarta atau tidak kedepannya.

"Saya masih ada kontrak dengan Persija Jakarta. Kalau Persija mau perpanjang lagi, saya tidak masalah. Karena saya senang di sini (Persija)," ucap Dutra. 

Namun Dutra mengatakan dirinya saat ini mendapat tawaran dari tim luar negeri. Tapi ia masih belum memberikan jawaban terkait masa depannya 

"Saya juga ada tawaran dari luar negeri. Tapi belum tahu dan semoga Desember ini Liga Indonesia sudah jelas semua," tukas Dutra.