Suporter AC Milan Berharap Zlatan Ibrahimovic Gabung Persija Jakarta

Jumat, 4 Desember 2020 17:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/gadiiing/
Gading Marten, aktor kawakan Indonesia. Copyright: © instagram.com/gadiiing/
Gading Marten, aktor kawakan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Aktor yang jadi penggemar AC Milan, Gading Marten berharap Zlatan Ibrahimovic bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

Harapan itu disampaikan oleh Gading Marten dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Persija Jakarta. Dalam video tersebut Gading menceritakan awal mula mengenal klub Persija Jakarta.

"Saya mengenal Persija cukup lama, bisa dibilang saya dahulu hampir sekolah bola di Persija. Saya sempat dateng ke Menteng karena cita-cita saya dahulu jadi pemain sepak bola. Tetapi karena keterbatasan saya, akhirnya jadi fansnya aja," ujar Gading Marten.

Sebagai penggemar Persija Jakarta seklaigus penggemar AC Milan, Gading berangan bisa melihat Zlatan Ibrahimovic gabung di skuat Macan Kemayoran.

"Kalau yang sekarang hmm, Ibra lah ya udah. Ibra biar jadi bang Ismed hahaha. Ngemong dia, mainnya enggak usah banyak-banyak yang penting ngemong," kata Gading Marten sambil tertawa.

Zlatan Ibrahimovic memang pemain hebat yang masih gacor meskipun kini sudah berusia senja. Pemain AC Milan berusia 39 tahun itu kini menduduki peringkat pertama dalam daftar top skor sementara Serie A Italia.

Sejauh ini sudah ada 10 gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Gading Marten berharap Persija Jakarta bisa mendapat sentuhan dari Ibra agar terus mengukir prestasi di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%