Liga Inggris

Masih Percaya, Man United Berjanji Berikan Dukungan untuk Solskjaer

Senin, 7 Desember 2020 15:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Simon Stacpoole/GettyImages
Manchester United berjanji akan melakukan apa saja demi Ole Gunnar Solskjaer menyusul kepercayaan yang masih mereka bebankan padanya. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Manchester United berjanji akan melakukan apa saja demi Ole Gunnar Solskjaer menyusul kepercayaan yang masih mereka bebankan padanya.

INDOSPORT.COMManchester United berjanji akan melakukan apa saja demi Ole Gunnar Solskjaer menyusul kepercayaan yang masih mereka bebankan pada pundak juru taktik asal Norwegia tersebut.

Salah satu hal yang akan dilakukan oleh Man United untuk Solskjaer adalah memberikan sokongan dana bagi sang pelatih untuk berburu pemain di bursa transfer mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ed Woodward selaku direktur eksekutif klub. Orang nomor dua di Man United tersebut menyatakan jika manajemen saat ini telah mengubah fokus dan akan terus memberikan dukungan untuk kesuksesan Solskjaer.

Seperti diketahui, selepas kepergian Sir Alex Ferguson, fokus Man United berubah menjadi fokus jangka pendek. Hal yang kemudian dikembalikan ke fokus jangka panjang oleh Ed Woodward.

“Tentu saja kami menyadari jika diperlukan kerja keras untuk meraih trofi dan konsisten di jalur juara. Kami melihat ada sinyal positif yang membangkitkan rasa percaya kami pada Ole Gunnar Solskjaer dan tim,” ujar Ed Woodward pada Sky Sports.

“Kami akan terus memberikan dukungan pada Ole Gunnar Solskjaer. Dukungan untuk rencana jangka panjangnya, terutama masalah rekrutmen pemain di bursa transfer musim panas mendatang.”

Sebelumnya nasib Solskjaer sempat terombang-ambing di Man United. Dirinya dirumorkan bakal segera ditendang dari Old Trafford menyusul penampilan inkonsisten yang ia tunjukkan dalam beberapa laga.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 19 poin. Terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur yang duduk manis di puncak klasemen.