Bursa Transfer

Inter Berharap Pochettino Latih Real Madrid Gantikan Zidane, Kenapa?

Selasa, 8 Desember 2020 08:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya berharap bahwa Mauricio Pochettino bisa melatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya berharap bahwa Mauricio Pochettino bisa melatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya berharap bahwa Mauricio Pochettino bisa melatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane.

Nama eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, cukup santer menjadi bahan gosip belakangan ini. Sebab, ia dikaitkan dengan banyak klub seperti Manchester United dan Real Madrid.

Namun, akhir-akhir ini ia lebih sering dirumorkan bakal menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Los Blancos. Hal itu dikarenakan Zidane isunya bakal dipecat karena gagal membuat Madrid bangkit lagi.

Lebih lanjut, Pochettino dikabarkan sudah mengungkapkan keinginannya untuk melatih klub LaLiga Spanyol tersebut kepada pelatih Real Madrid Castilla yang bernama Raul Gonzalez.

Ternyata, melansir dari Calciomercato, Inter Milan diam-diam menaruh harapan kepada Pochettino untuk bisa segera melatih Madrid. Hal ini dikarenakan mereka jadi berpeluang membuang Christian Eriksen.

Seperti yang diketahui, Pochettino sebelumnya melatih Tottenham Hotspur, mantan klub Christian Eriksen, sebelum dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Eriksen sendiri sampai detik ini masih kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama Nerazzurri. Sehingga, ada banyak rumor bahwa pihak manajemen siap untuk mendepaknya di bursa transfer Januari 2021.

Jika Pochettino melatih Los Blancos, maka Inter berpotensi untuk sukses melepas Eriksen ke Real Madrid tahun depan. Sebab, mereka yakin Eriksen bakal kembali bersinar jika kembali dilatih Pochettino.

Sempat mencuat kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut ingin menukar Eriksen dengan Isco yang juga berhasrat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, belum ada kelanjutan dari kabar tersebut.

Christian Eriksen baru gabung Inter Milan pada Januari 2020. Bersama klub Italia itu, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%