Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund

Selasa, 8 Desember 2020 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions: Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions: Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Zenit St Petersburg akan segera berhadapan dengan Borussia Dortmund di matchday terakhir Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Stadion Krestovsky pada Rabu (09/12/20) pukul 00.55 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Borussia Dortmund sudah dipastikan akan lolos ke babak berikutnya. Meski demikian, bukan berarti tim asuhan Lucien Favre itu akan menyerahkan kemenangan begitu saja pada Zenit St Petersburg.

Borussia Dortmund kini berambisi untuk mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Grup F Liga Champions. Oleh sebab itu Marco Reus dkk tersebut akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan kontra Zenit St Petersburg.

Meski demikian, Borussia Dortmund akan sedikit tampil pincang dalam laga ini. Pasalnya ada sejumlah pemain yang dipastikan absen karena cedera.

Zenit St Petersburg harus siap dengan kejutan yang akan dilakukan oleh Borussia Dortmund dalam matchday keenam Grup F Liga Champions.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.