Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Krasnodar

Rabu, 9 Desember 2020 01:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link streaming Chelsea vs Krasnodar. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link streaming Chelsea vs Krasnodar.

INDOSPORT.COM - Duel Chelsea melawan Krasnodar bakal tersaji di matchday keenam Liga Champions 2020/21. Laga ini dapat disaksikan secara streaming. 

Bertanding di kandang sendiri, di Stamford Bridge, Chelsea akan berusaha menyelesaikan babak penyisihan grup sebagai juara Grup E dengan menghadapi Krasnodar.

Saat ini The Blues sudah memastikan sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E. Jadi hasil menang atau imbang pun tampaknya hanyalah sebuah hiburan bagi Olivier Giroud dkk.

Pasukan Frank Lampard menjadi juara grup setelah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di Grup E, dengan kuartet  gol dari Giroud memasikan kemenangan 4-0 di kandang Sevilla pada laga pekan lalu.

Sedangkan Krasnodar dipastikan bakal bertanding di Liga Europa dengan finish di posisi ketiga bila mereka mampu menang atau setidaknya imbang melawan Chelsea.

Bila dalam laga ini mereka kalah, maka kualifikasi Krasnodar untuk Liga Europa lebih tergantung dari performa buruk Rennes. Namun tim asal Rusia ini tetap diberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan di Eropa setelah penyisihan grup yang mengecewakan.

Di laga ini, Chelsea diprediksi akan melakukan rotasi pemain mengingat pekan depan mereka akan melawat ke kandang Everton dalam persaingan papan atas Liga Inggris. Meski demikian laga ini tidak akan mudah untuk Krasnodar, sebab The Blues memiliki kedalaman skuad yang merata.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Chelsea melawan Krasnodar, Kamis (09/12/20) mulai pukul 03:00 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.