Bursa Transfer

Lewat Twitter, Bek Atletico Madrid Indikasikan Bakal Gabung Chelsea

Selasa, 8 Desember 2020 12:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez (kiri) kedapatan menyukai cuitan yang memintanya bergabung dengan Chelsea di Twitter. Copyright: © INDOSPORT
Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez (kiri) kedapatan menyukai cuitan yang memintanya bergabung dengan Chelsea di Twitter.

INDOSPORT.COM - Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez mengindikasikan dirinya bakal bergabung Chelsea usai kedapatan menyukai cuitan sebuah akun yang memintanya untuk bergabung dengan klub asal London Barat tersebut.

Chelsea menjadi tim paling aktif di bursa transfer musim panas 2020 lalu. Total tujuh pemain datang di mana dua di antaranya adalah bek tengah yakni Thiago Silva dan Malang Sarr.

Thiago Silva sendiri kini berada di skuat utama, sedangkan Malang Sarr menjalani masa peminjaman di FC Porto. Kehadiran nama pertama di skuat utama pun lantas memberi dampak apik dalam permainan Chelsea.

Namun, usia menjadi kendala bagi Chelsea mempertahankan Thiago Silva dalam waktu lama. Alhasil, Chelsea pun membuka peluang untuk mencari bek tengah baru lain yang berpengalaman dan berusia muda di jendela transfer mendatang.

Nama Jose Gimenez pun bisa menjadi salah satu opsi. Dikaitkannya Chelsea dengan nama bek asal Uruguay tersebut pun berbanding lurus dengan fakta bahwa bek Atletico Madrid ini juga tertarik untuk bergabung dengan The Blues.

Belum lama ini, sebuah akun Twitter mendapati cuitannya yang ingin Gimenez bergabung Chelsea mendapat ‘like’ dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Tak ayal, hal tersebut mengindikasikan bahwa dirinya memang ingin bergabung dengan Chelsea.

© twitter.com/CFCDaily
Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez kedapatan menyukai cuitan yang mengaitkannya dengan Chelsea Copyright: twitter.com/CFCDailyBek Atletico Madrid, Jose Gimenez kedapatan menyukai cuitan yang mengaitkannya dengan Chelsea

Bahkan jauh sebelumnya, di musim panas lalu, Gimenez secara terang-terangan mengakui bahwa Chelsea adalah klub Liga Inggris yang ia sukai dan Frank Lampard adalah idolanya.

“Saya sangat menyukai Frank Lampard sejak masih kecil. Di Uruguay, mereka bermain di Liga Inggris di pagi hari dan saya selalu menontonnya. Saya menyukai caranya (Lampard) bermain. Saya ingin bermain dengannya dan saya suka Chelsea saat ini,” tutur Gimenez dikutip dari Marca.

Dengan pengakuan dan ‘like’ yang ia berikan ke cuitan yang mengaitkannya dengan Chelsea, bukan tidak mungkin Jose Gimenez akan benar-benar merealisasikan kepindahannya ke The Blues dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%