Liga Inggris

Marina Granovskaia Bocorkan Bidikan Chelsea di Bursa Transfer Januari

Selasa, 1 Desember 2020 10:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia telah menentukan target utama yang akan menjadi buruan transfer Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia telah menentukan target utama yang akan menjadi buruan transfer Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Marina Granovskaia telah menentukan target utama yang akan menjadi buruan transfer Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Bursa transfer musim dingin bulan Januari yang akan sebentar lagi dibuka tampaknya bakal menjadi kesempatan Chelsea untuk kembali mendatangkan pemain yang bisa membuat skuat mereka menjadi makin solid.

Laporan dari The Telegraph menyatakan jika Marina Granovskaia selaku juru transfer Chelsea telah menjadikan bek kiri RB Leipzig, Matthew Bondswell sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bondswell yang merupakan langganan Timnas Inggris U-15, U-16, U-17, dan U-18 ini merupakan salah satu bek kiri yang disebut-sebut bakal menjadi bek kiri masa depan Inggris.

Pemain berusia 18 tahun ini kini diketahui tengah menjalani masa peminjaman di FC Dordrecht sejak awal musim 2020/21 ini dan telah tampil sebanyak 7 kali untuk klub peserta Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda) tersebut.

Walaupun masih menjalani masa peminjaman seumur jagung, penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Bondswell telah membuat beberapa klub Eropa terpikat, tak terkecuali Chelsea.

Kabarnya Chelsea harus bersaing dengan beberapa klub Eropa, termasuk West Ham United yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa Matthew Bondswell.

Bondswell sendiri merupakan salah satu pemain hasil didikan akademi Nottingham Forest. Ia menghabiskan 8 tahun di City Ground sebelum kemudian memutuskan untuk merapat ke RB Leipzig pada tahun 2018 lalu.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%