Bursa Transfer

Napoli Krisis Finansial, Chelsea Ingin 'Curi' Koulibaly

Minggu, 29 November 2020 21:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap untuk bersaing dalam mendapatkan Kalidou Koulibaly apabila Napoli bersedia menurunkan bandrol bek asal Senegal tersebut. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap untuk bersaing dalam mendapatkan Kalidou Koulibaly apabila Napoli bersedia menurunkan bandrol bek asal Senegal tersebut.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap untuk bersaing dalam mendapatkan Kalidou Koulibaly apabila Napoli bersedia menurunkan bandrol bek asal Senegal tersebut.

Chelsea dikabarkan sedang mengamati perkembangan keuangan Napoli yang dinilai sedang kekurangan uang, situasi yang coba dimanfaatkan The Blues.

Wartawan sepak bola Italia, Ciro Venerato, mengklaim staf dan para pemain dari klub papan atas Liga Italia itu belum menerima bayaran sejak Juli lalu, yang membuat situasi mulai cukup panas di sekitar klub.

Awal tahun nanti diperkirakan bos Napoli harus melakukan pengurangan gaji pada pemainnya, untuk membantu Napoli menyelamatkan para pekerja yang bekerja sebagai staf klub.

Football London mengatakan Napoli, yang akan bermain melawan AS Roma pada hari Minggu (29/11/20), dapat menjual beberapa pemain mereka termasuk Koulibaly untuk mengurangi tuntutan gaji, jika klaim Venerato terbukti benar.

Chelsea, yang sudah memperkuat lini belakang mereka dengan perekrutan bek senior dalam diri Thiago Silva musim panas ini, dapat mempertimbangkan untuk membeli Koulibaly, jika Napoli terbuka untuk memotong harga jualnya.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Chelsea juga sedang mencari pemain sayap yang lebih senior sebagai cadangan untuk penyerang muda mereka yang menjanjikan. Mereka pun kembali melirik pemain Napoli lainnya.

Diperkirakan, Dries Mertens (33 tahun), yang telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam tujuh pertandingan Liga Italia musim ini, dapat menjadi pengganti yang tepat untuk menambal lubang kepergian Pedro dan Willian.

Pedro dan Willian memang tidak diperpanjang kontraknya oleh The Blues, Pedro memilih hijrah ke Italia dengan AS Roma. Sementara, Willian pindah ke rival sekota Chelsea di Liga Inggris yakni Arsenal. The Blues hanya mendatangkan Hakim Ziyech sebagai pengganti keduanya.

PENULIS: DWI PRIMA PUTRA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%