Liga Inggris

Legenda Man United Beri Prediksi Mengejutkan Laga Chelsea vs Tottenham

Minggu, 29 November 2020 13:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jose Mourinho (kiri) diprediksi bakal membalas dendam kepada Frank Lampard (kanan) dalam laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jose Mourinho (kiri) diprediksi bakal membalas dendam kepada Frank Lampard (kanan) dalam laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United yang bernama Paul Parker memberikan prediksi mengejutkan terkait pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Chelsea akan menjalani big match Liga Inggris 2020/21 melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Laga keduanya akan dimulai pada Minggu (29/11/20) pukul 23.30 WIB.

Saat ini, kedua tim sedang bersaing ketat di zona Liga Champions. Namun, The Spurs bernasib lebih baik dengan menempati posisi dua dibanding The Blues yang di posisi tiga.

Meski demikian, Chelsea hanya terpaut dua angka dari skuat Jose Mourinho itu. Jadi, performa mereka tetap bisa jadi ancaman serius bagi Tottenham di pertandingan kali ini.

Untuk semakin menyemarakkan suasana, legenda Manchester United yang bernama Paul Parker memberikan prediksi skor laga Chelsea vs Tottenham, seperti dilansir dari Euro Sport.

"Ini adalah pertandingan terbesar di minggu ini. Sebab, ada aroma pembalasan dendam dari Jose Mourinho terhadap Chelsea. Dia akan memusuhi Frank (Lampard) atau Frank yang akan memusuhinya, saya tidak tahu," ujarnya.

"Laga ini adalah tentang Mourinho dan Tottenham agar tidak kalah. Tidak peduli siapa pemain yang akan dia turunkan. Yang jelas, dia akan memikirkan apa yang terjadi jika mereka kehilangan bola," lanjut Parker.

"Chelsea harus berjuang keras untuk menghancurkan Spurs. Mourinho tidak mau kalah. Jadi, sangat penting jika Chelsea bisa mencetak gol terlebih dulu. Prediksinya adalah Chelsea 2 dan Tottenham 1," pungkasnya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Chelsea sukses memborong empat kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, 2-0, 2-0, dan 2-1. Sementara satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.