Liga Inggris

Kontra Southampton, Pelatih Man United Bongkar Keganasan Bruno Fernandes

Minggu, 29 November 2020 13:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membongkar betapa dahsyatnya keganasan Bruno Fernandes menjelang pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membongkar betapa dahsyatnya keganasan Bruno Fernandes menjelang pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Southampton harus sangat mewaspadai pemain Manchester United yang bernama Bruno Fernandes jelang pertandingan keduanya di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United akan menjalani laga sulit melawan Southampton di Saint Mary's Stadium pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB. Ini adalah pertandingan di pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21.

Manchester United atau Setan Merah sedang merangkak naik pelan-pelan di klasemen sementara. Setelah sempat sulit bangkit, mereka bisa pelan-pelan menemukan konsistensi dua pekan lalu.

Di sisi lain, Soton ternyata tampil sangat baik musim ini. Dari sembilan pertandingan yang sudah mereka jalani, skuat Ralph Hasenhuttl itu menang lima kali, imbang dua kali, dan baru kalah dua kali.

Sehingga, Setan Merah diyakini bakal sulit untuk bisa mengalahkan lawan mereka itu kali ini, apalagi dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester United baru menang satu kali melawan Southampton.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sedang santai-santai saja. Sebab, ia memiliki pemain super ganas bernama Bruno Fernandes. Ia pun membeberkan bagaimana kengerian dari permainan Fernandes.

"Bruno benar-benar telah memberi dampak yang luar biasa. Dia tidak takut terhadap apapun. Dia tidak hanya bermain bagus, tapi juga mampu memimpin rekan-rekannya," ujarnya seperti dilansir dari The Guardian.

"Dia mampu bermain di bawah tekanan dan kami semua jadi bisa belajar dari mindset dan mentalitas juara yang seperti itu," lanjut Solskjaer.

"Jika kami unggul dua gol, dia ingin tiga. Jika kami unggul tiga gol, dia ingin empat. Dia selalu berjuang untuk mengembangkan permainan tim dan itu adalah hal yang saya suka," tutupnya.

Kemungkinan besar, Bruno Fernandes bakal kembali ditempatkan bersama Mason Greenwood dan Marcus Rashford dalam formasi 4-2-3-1. Ia akan membantu Anthony Martial yang menjadi striker tunggal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%