Liga Italia

Jelang AC Milan vs Fiorentina, Bonera Beri Kabar Baik Soal Brahim Diaz

Minggu, 29 November 2020 12:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, Daniele Bonera, memberi kabar baik terkait Brahim Diaz jelang pertandingan Serie A Liga Italia melawan Fiorentina. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, Daniele Bonera, memberi kabar baik terkait Brahim Diaz jelang pertandingan Serie A Liga Italia melawan Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, Daniele Bonera, memberi kabar baik terkait Brahim Diaz jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Fiorentina.

AC Milan akan melawan Fiorentina di San Siro pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB. Rossoneri berhasrat untuk jadi tim unbeaten atau tak terkalahkan di Liga Italia, sedang La Viola ingin menjauhi zona degradasi.

Fiorentina jelas bukan lawan mudah bagi Milan. Di musim lalu, mereka hanya mendapat hasil imbang 1-1 dan kalah dengan skor 1-3 di San Siro. Sehingga, laga ini harus dipersiapkan dengan baik oleh Rossoneri.

Daniele Bonera akan kembali mendampingi skuatnya lantaran Stefano Pioli masih belum pulih dari virus corona yang dideritanya. Beruntung, ia punya kabar baik terkait Brahim Diaz seperti dilansir dari Sempre Milan.

"Kami sangat senang dengan skuat ini. Brahim telah beradaptasi dengan baik. Dia punya teknik yang bagus, dan visi terhadap permainan yang baik juga. Dia bisa start dari awal permainan," ujarnya.

Brahim Diaz memang hanya duduk manis di bangku cadangan saat mereka mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di pekan sebelumnya. Jadi, ini adalah momen tepat bagi striker Real Madrid tersebut untuk tampil habis-habisan.

Apalagi dengan absennya Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao, Brahim Diaz bakal menjadi pemain vital di pertandingan kontra Fiorentina. Ia akan membantu Ante Rebic dalam suplai bola dan counterattack.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, AC Milan menang dua kali dengan skor 5-1 dan 1-0. Sementara itu, Fiorentina juga menang dua kali dengan skor 1-0 dan 3-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%