Liga Italia

Jelang AC Milan vs Fiorentina, Daniele Bonera Akui Butuh Bantuan Pioli

Minggu, 29 November 2020 11:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih baru AC Milan, Daniele Bonera, mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan bantuan Stefano Pioli jelang pertandingan Liga Italia melawan Fiorentina. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih baru AC Milan, Daniele Bonera, mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan bantuan Stefano Pioli jelang pertandingan Liga Italia melawan Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AC Milan, Daniele Bonera, mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan bantuan saran dari Stefano Pioli jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Fiorentina.

AC Milan akan menjamu Fiorentina di pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya akan bertemu di San Siro pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB. Ini adalah laga sulit bagi kedua tim tenar Italia tersebut.

Milan atau Rossoneri saat ini memang sedang bertengger di puncak klasemen dan belum terkalahkan dari delapan laga domestik. Namun, mereka masih ditinggal oleh Stefano Pioli yang positif corona.

Sehingga, Daniele Bonera akan kembali mendampingi skuatnya untuk laga kali ini, sama seperti sebelumnya ketika mereka mengalahkan Napoli dengan skor 3-1.

Sebagai pelatih 'dadakan', Bonera ternyata masih tetap membutuhkan bantuan dari Stefano Pioli. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ia berkata masih harus banyak belajar dari Pioli.

"Saya menunggu pelatih kita (untuk pulih). Saya masih membutuhkan banyak latihan dan saran. Saya juga masih terus belajar dari Pioli dan saya akan menjaganya (ilmu tersebut)," ucap Bonera.

"Fiorentina telah melewati masa-masa sulit dan kami tahu betapa hebatnya mereka. Namun, kami pernah menang di Naples. Kami punya semangat yang tinggi," pungkasnya.

Daniele Bonera memiliki tugas berat untuk bisa mempertahankan status unbeaten di laga melawan La Viola. Sebab, mereka diperkirakan tidak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, AC Milan menang dua kali dengan skor 5-1 dan 1-0. Sementara itu, Fiorentina juga menang dua kali dengan skor 1-0 dan 3-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%